Review

RO: Idle Poring

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Fitur

Di game ini terdapat banyak fitur-fitur yang menarik yang bisa kalian dapatkan. Dari mode PVP, MVP, Explore Pet, battle team, hingga battle Guild sekalipun. Dan tidak lupa, game ini meskipun kalian tidak memainkannya, kalian tetap bisa naik level dengan sendirinya, di karenakan tipe permainan ini idle, maka dari itu meskipun kalian sudah tidak membuka aplikasi gamenya, kalian tetap akan naik level.

Dan di sini kalian juga bisa mendapatkan gem. Gem di sini terdapat enam atribut, yaitu dari STR, DEX, AGI, LUCK, STA, dan INT. Kalian bisa mencari gem dari melawan bos, atau pun dari pet explore. Dan tidak ketinggalan lagi, kalian juga bisa mengupgrade equip kalian tentunya.

Gameplay

RO: Idle Poring merupakan game RPG. Dan jika kamu sudah pernah bermain Ragnarok Online di PC, yang kalian tahu nanti adalah cara bermainnya yang agak berbeda. Meskipun termasuk game RPG, game ini jika tidak kalian mainkan, akan tetap naik levelnya.

Dan disetiap pertarungan, kalian di izinkan membawa maksimal enam pet bersama kalian. Uniknya, pet disini juga bisa menjalankan misi sendiri dengan pet yang lain. Layaknya game RPG, tentu saja jika kalian naik level kalian akan mendapatkan stat tambahan. Sekali naik satu level kalian akan mendapatkan enam poin atribut yang bisa kalian pilih di antara enam atribut tersebut.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
Kesimpulan

Jadi alasan para gamer pecinta game idle wajib mencoba game ini ialah dikarenakan game ini sangat mendukung pada perangkat dengan RAM yang sangat kecil sekalipun. Hal ini tentunya menjadi salah satu keunggulan yang baik bagi para gamer yang memiliki mobile dengan spefikasi yang minim. Dan terlebih lagi game ini mengembalikan ingatan kita pada jaman-jamannya game Ragnarog Online mendominasi game online dahulu.

Meskipun begitu, akan tetapi di game ini terdapat fitur VIP yang membuat para pemain dengan label 'free-to-play' akan merasa tertinggal. Meski begitu, jika para pemain yang berlabel 'free-to-play' sering melakukan MvP, PvP, maupun pet exploration, maka tentu saja akan bisa menyaingi pemain VIP.

Dan itulah ulasan kru KotGa mengenai game RPG RO: Idle Poring. Saat ini RO: Idle Poring sudah tersedia untuk perangkat Android dan iOS bisa di download langsung melalui Google Play dan App Store. Sampai jumpa di ulasan kru KotGa selanjutnya ya!

Kesimpulan Review: RO: Idle Poring

75KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Termasuk game enteng
  • Penuh dengan fitur yang menarik
  • Efek animasi yang tidak membosankan
  • (-) KEKURANGAN
  • Terdapat Sistem VIP
  • Sangat sulit untuk mendapatkan pet yang kuat

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview