Review

Review: Aksesoris ROG Phone II

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. ROG Lighting Armor


Sumber: Dok. KotakGame.com

Salah satu case yang melindungi ROG Phone II kamu secara menyeluruh, ROG Lighting Armor menjadi case secara menyeluruh dari benturan dan goresan. Tidak hanya berperan menjadi case, ROG Lighting ini memiliki pencahayaan Aura layaknya mata ROG yang berada dipunggung ROG Phone II. Dengan settingan yang sama, smartphone ini akan memberikan visual yang sama seperti kelap kelip, bernafas, dan statis.

Baca ini juga :

» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED UX8402ZE
4. ROG Kunai Gamepad


Sumber: Dok. KotakGame.com

Evolusi dari controller sebelumnya, yaitu Gamevice menjadi sebuah controller yang lebih keren dari sebelumnya, yaitu ROG Kunai Gamepad. Secara penampilan, gamer akan langsung berpikiran jika ini mirip dengan salah satu konsol game Nintendo Switch. Dengan controller yang bisa dilepas pasang tergantung kebutuhan dalam memainkannya.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Untuk memasang ROG Kunai Gamepad, akan ada case tambahan yang harus kita pasang terlebih dahulu. Lalu pasang dengan menswipe controller di kiri dan kanan. Agar bisa memainkan game dengan efektif, kamu harus mensettingnya terlebih dahulu di game genie dan satu persatu tombol game harus disesuaikan seperti yang kamu mau. Sebagai catatan kamu harus mensetting satu persatu game, dikarenakan setiap game sendiri berbeda untuk urutan tombolnya.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Selain itu, ROG Kunai Gamepad dapat disatukan dengan AeroActive Cooler II dan TwinView Dock II yang membuat tampilan dari ASUS ROG Phone II kamu semakin komplit, kalau kata Kamen Rider sih, Final Formnya ini! Jadi tentunya ROG Kunai Gamepad ini sangat direkomendasikan untuk kamu miliki.

5. TwinView Dock II


Sumber: Dok. KotakGame.com

Ini juga tentu harus kamu punya Kotakers, TwinView Dock II yang memungkinkan kamu untuk memiliki dual layar yang bisa menambah pengalaman bermain kamu tentunya. Jika kamu gamer yang cukup hardcore, sudah pasti hal ini akan mengingatkan dengan salah satu konsol game miliki Nintendo yaitu 3DS yang memiliki dual layar di dalam gamenya. Dengan fungsi yang sama pengalaman bermain kamu akan diangkat ke titik maksimal.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Ambil contoh bermain game Asphalt 9, kamu bisa menggunakan layar diatas sebagai layar permainan dan layar dibawah sebagai map, ini sangat mempersimpel cara penggunaan layar kamu. Tidak hanya itu, kamu juga gak perlu khawatir tidak membalas chat dari pacar kamu, karena dengan dual layar yang ada dapat kamu manfaatkan yang mana satu layar berfokus dengan game dan satunya kamu fokuskan dengan media sosial kamu. Game jalan, hubungan dengan pacar juga lancar, goals banget gak tuh?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview