Review

Review: Goddess of Genesis

oleh: Reza Alif

Halaman 1

Gacha dalam game sepertinya sudah mendarah daging untuk para gamer, khususnya pecinta game RPG bergaya Anime. Gacha menjadi fitur yang sangat seru, karena kita mengasah keberuntungan kita dalam mendapatkan karakter baru yang biasanya ditentukan dari Rarity atau kelangkaannya. Semakin langka mak gacha kita bisa disebut gacha yang sukses.

Nah, game terbaru Zlon Game, Goddess of Genesis juga menggunakan fitur gacha yang bahkan diklaim punya tingkat sukses yang tinggi. Tapi, tak hanya soal gacha, game dengan grafis ala Anime ini juga punya sistemasi gameplay yang keren. Seperti apa reviewnya? Yuk, simak ulasan dibawah ini!

Baca ini juga :

» Beta League of Legends: Wild Rift
» Might & Magic: Era of Chaos, Game Strategi Praktis Buat Si Gamers Pintar
» Review: Guardian Tales, RPG Petualangan Besar Dibalik Grafis yang Imut
» Review: Warbound Storm, Game Perang untuk Kamu si Ahli Strategi
» Review: Murderous Pursuits, Game Buat Kamu yang Jago Petak Umpet

game Anime dengan desain jempolan




Sumber: Dok. KotakGame

Serius, pertama kali kamu memainkan Goddess of Genesis, kamu pasti akan langsung terpikat dengan desain keseluruhan game yang layaknya buatan developer besar Jepang, seperti Bandai atau Konami. Kamu bisa lihat bagaimana desain dari karakter yang detail, mimik wajah yang tidak kaku, desain latar belakang 3D yang memukau dan masih banyak lagi.


Sumber: Dok. KotakGame

Selain dari desain grafis dan karakter yang terbilang niat dan dibuat dengan sungguh-sungguh, penyematan audio di setiap karakter juga tidak kalah detailnya. Setiap karakter punya pengisi suara yang jago dalam melakukan akting sesuai narasi yang tengah berjalan, jadi permainan terasa sangat dinamis dan kompleks.

banyak fitur beragam




Sumber: Dok. KotakGame

Banyak game-game baru bergaya Anime yang kerap kali terlihat matang, namun minim fitur di dalamnya. Untungnya Zlon Game mampu melihat secara jeli bahwa fitur adalah satu hal yang tak boleh dilupakan untuk sebuah game RPG. Merekapun menyematkan beberapa fitur menarik yang membuat permainan jadi lebih menyenangkan.


Sumber: Dok. KotakGame

Saat pertama kali membuka game, kamu akan langsung disambut dengan lobby yang sudah dilengkapi dengan fitur gyro, jadi kamu akan melihat latar belakang dari lobby akan bergerak sesuai gerakan kamu saat menggoyangkan smartphone. Kemudian kamu juga bisa melihat karakter kamu secara lebih clear untuk mengambil beberapa screenshoot ditambah kamu dapat mengubah latarnya. Kemudian pada saat bertarung, kamu juga bisa mengganti view angle dari sudut manapun secara 180 derajat, sehingga pertarungan jadi tidak membosankan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview