Review

[REVIEW] Monitor 4K HDR BenQ EW3280U! Siap Main Console Gaming PS5 & Streaming Film? Hayukkk!

Halaman 4

Kesimpulan

Memasuki era dimana kebanyakan game AAA sudah mengadopsi kualitas grafis yang semakin superior dan menyentuh kualitas next-gen, pastinya kebutuhan gamer akan pengalaman bermain game dengan kualitas visual terbaik khususnya dengan fitur HDR juga semakin tinggi. Memiliki monitor gaming yang sudah hadir dengan resolusi tinggi dan dukungan HDR mungkin sudah terasa cukup, namun BenQ sukses melampaui batas tersebut lewat BenQ EW3280U.

Monitor 4K UHD ini sudah hadir dengan spesifikasi dan fitur mumpuni yang sudah lebih dari cukup untuk menunjang kebutuhan gamer. Implementasi teknologi HDRi dari BenQ yang lebih superior dari HDR biasa juga menjalankan perannya dengan sangat baik, terutama dalam meningkatkan kualitas grafis game menjadi lebih superior dengan kedalaman warna dan pencahayaan realistis. Keunggulan inilah yang membuat kami positif kalau BenQ EW3280U adalah monitor gaming 4K yang sangat klop dengan PlayStation 4 PRO hingga konsol next-gen seperti PlayStation 5 nantinya.

Baca ini juga :

» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» Review Cooler Master GM27-FFS
» EA Sports FC 24
» ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED UX8402ZE

Terlepas dari limitasi Refresh Rate yang masih tertahan di 60Hz dan bisa dibilang kurang maksimal dalam memainkan game Esports, monitor ini adalah pilihan terbaik bagi gamer yang mengincar potensi kualitas visual terbaik baik saat memainkan game maupun menonton film. Tidak ketinggalan, tambahan teknologi Eye Care juga sangat berguna untuk menjaga kesehatan mata bagi kamu yang sering menatap layar dalam jangka panjang.

Tertarik untuk menggandeng monitor gaming ini? BenQ EW3280U saat ini dipatok di harga IDR 14.000.000 dan sudah termasuk garansi resmi 3 tahun. Kamu bisa mengunjungi halaman resmi serta melakukan pembelian monitornya melalui link di bawah ini:


Kesimpulan Review: BenQ EW3280U

90KotakGame.com RATING
  • Resolusi layar 4K UHD untuk kualitas gambar terbaik
  • Teknologi HDRi yang lebih baik dari HDR biasa
  • Speaker 2.1 Trevolo didukung subwoofer serta speaker 2W
  • Desain simple namun tetap elegan
  • Fitur Eye Care untuk menjaga kesehatan mata
  • Tambahan fitur Cable Management
  • (-) KEKURANGAN
  • Refresh Rate layar yang masih tertahan di 60Hz
  • Harga yang relatif mahal, khususnya untuk gamer yang hanya mengincar pengalaman bermain game Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview