Review

ASUS TUF Gaming GeForce RTX 3080

Halaman 4

Kesimpulan


TUF Gaming GeForce RTX 3080 tampil dengan desain yang sangat gahar nan indah, namun tampil dengan bodi yang cukup bongsor. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan, karena bodi bongsor dengan tampilan yang keren tersebut sudah didesain sedemikian rupa untuk menghasilkan sirkulasi udara yang sangat baik sehingga hanya menghasilkan temperatur maksimal 65 derajat celcius, bahkan pada skenario overclock secara manual.

Untuk pengujian selama overclock sendiri kru KotGa tidak mengalami kekhawatiran, karena memang GPU tersebut terkesan adem dan memiliki build quality yang sangat baik. Software atau utility ASUS GPU Tweak II cukup membantu dan mudah digunakan. Para gamer setidaknya bisa melakukan overclock secara otomatis atau manual dengan dan meningkatkan sedikit performanya.

Baca ini juga :

» ROG Zephyrus G GA502I - Speknya Gahar & Harga Ga Wajar! Cocok Untuk Gamer dan Content Creator
» Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Superstar Baru di Genre Game Superhero!
» ASUS TUF Gaming AX3000
» JADI PENGEN UPGRADE! Review AMD Ryzen 5 5600X: Kenceng, Semua Game Bisa Dibabat!
» Berasa Masuk ke Dalam Game! Inilah Sensasi Gaming di 3 Monitor dengan ASUS TUF RTX 3080!
Developer game kekinian semakin menuntut PC untuk menggunakan kartu grafis yang mumpuni untuk menjalankan berbagai game yang dirilis, terutama game-game yang juga akan dirilis untuk konsol next-gen yang tentunya hadir dengan grafis fantastis. TUF Gaming GeForce RTX 3080 mampu menjawab semua itu dengan bisa memainkan berbagai game terkini. Bukan cuma sekedar bisa memainkan, tetapi juga menjalankannya pada resolusi native 4K serta setting-an grafis maksimal.

Secara keseluruhan, Kru KotGa sangat puas dengan TUF Gaming GeForce RTX 3080, baik dari segi build quality ataupun performa gaming yang dihasilkan.

Berminat untuk meminang kartu grafis ini? TUF Gaming GeForce RTX 3080 sendiri dijual pada kisaran harga Rp16.215.000.

Kesimpulan Review: ASUS TUF TUF Gaming GeForce RTX 3080

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Performa Gaming 4K yang memukau
  • Build quality terbaik
  • Overclock mudah dan aman
  • Temperatur sangat adem
  • (-) KEKURANGAN
  • Butuh didukung monitor 4K atau refresh rate tinggi
  • Butuh power supply mumpuni

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview