Review

Review MSI Crosshair 15 R6E

oleh: Yohanes

Halaman 5

KESIMPULAN





MSI Crosshair 15 ini memang laptop yang didesain untuk market yang luas, khususnya gamer kompetitif, ini bisa jadi salah satu laptop gaming terbaik yang bisa dibeli di bawah 30 jutaan. Apalagi dengan tampilannya yang eksklusif Rainbow Six Extraction banget, tentu ini menjadikan laptop ini must-have item bagi para fans game tersebut.

Tentu ini semua tidak terlepas dari jeroannya yang menggunakan prosesor ngebut dari Intel® Core™ i9-12900H yang performa gamingnya sudah terbukti kenceng, khususnya di game-game esports yang membutuhkan single core mumpuni. Ditambah dengan kemampuan pengolah grafis dari NVIDIA GeForce RTX 3060 Laptop GPU yang menjadi sweetspot di price range ini, antara performa dan harganya masih sangat masuk akal, gak bikin harga laptopnya jadi bengkak.

Baca ini juga :

» Review MSI Raider GE67HX
» Review MSI Vector GP66-12UGS


Kalau kamu adalah seorang gamer enthusiast yang lagi nyari laptop gaming, apalagi kalau kamu adalah fans Rainbow Six Extraction, kayanya laptop ini gak boleh kelewat sih.

Jika kamu kepengen laptop ini, MSI Crosshair 15 yang kami review ini dibanderol pada harga Rp 27.999.000 yang datang bersama dengan Windows 11, MSI Essential Backpack, garansi 2 tahun dan dibundling dengan bonus-bonus eksklusif yang tadi sudah gua sebutin.

Ada juga varian yang lebih terjangkau dengan Intel® Core™ i7-12700H pada harga Rp 26.299.000.

Okay sampai disini dulu review MSI Crosshair 15 R6E.

Kesimpulan Review: MSI Crosshair 15 R6E B12UEZ-281ID

88KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Value Gaming Terbaik Under 30 Jutaan
  • Panel ngebut dan akurat
  • Build Quality Solid
  • Desain eksklusif Rainbow Six Extraction
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Daya Tahan Baterai Singkat

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview