Review

ASUS Zenbook S 13 OLED

oleh: Aeprukmana

Halaman 6

KESIMPULAN





ASUS cukup serius dengan seri Zenbook-nya, termasuk ASUS Zenbook S 13 OLED. Dibuat dengan form factor yang ringkas dan bobot yang ringan, bahkan ASUS mengeklaim ini sebagai laptop 13 inci 2.8K OLED paling ringan di dunia, dengan berat hanya 1,1Kg membuat laptop ini enak untuk dibawa-bawa. Dibekali dengan spesifikasi tinggi berkat penggunaan prosesor AMD Ryzen™ 7 6800U dan grafis dari AMD Radeon™ Graphics 680M, serta didukung dengan fitur-fitur yang menunjang produktivitas, seperti layar yang sudah support multi-touch dan stylus.






Sektor daya diperkuat dengan baterai berkapasitas 67Whrs yang dapat bertahan hingga 19 jam didukung dengan charger pengisian cepat dengan power 65W, sepertinya ASUS Zenbook S 13 OLED ditujukan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.




Mungkin hal yang harus diperhatikan adalah kelengkapan port konektor. Laptop ini hanya dibekali 3 port USB Type-C, tapi hal ini di wajarkan karena mengingat ini adalah seri Zenbook dengan desain laptop yang tipis. Untuk mengatasi hal itu ASUS sudah menyediakan adaptor USB Type-C to Type-A dalam paket penjualan.

Jika kalian membutuhkan laptop untuk kerja dengan ketahanan daya yang bisa diandalkan, berukuran kecil dan ringan, mudah dibawa kemana-mana serta stylish, maka Asus Zenbook S 13 OLED ini cocok untuk kalian.

#ExperienceTheDifference with ASUS Innovation


Tertarik dengan laptop ini? ASUS Zenbook S 13 OLED yang kami review ini dibanderol pada harga mulai dari Rp 20 jutaan yang datang bersama dengan Windows 11, Microsoft Office Home & Student, dan garansi resmi ASUS Indonesia selama 3 tahun.

Itulah hasil review dan benchmark laptop ASUS Zenbook S 13 OLED dari KotakGame.

Kesimpulan Review: ASUS Zenbook S 13 OLED UM5302T

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Form Factor ringkas dan bobot ringan
  • Layar OLED kelas profesional
  • Build Quality Standar Militer
  • Performa CPU AMD Ryzen™ kencang
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Port kurang lengkap

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview