Review

Mechamato the Movie

oleh: Billy Mariza

Halaman 1

Jika kalian mengikuti serial animasi asal Malaysia yakni Boboiboy, gak ada salahnya untuk menonton prekuelnya yakni Mechamato. Masih menggunakan sistem yang sama dari Boboiboy, film ini menawarkan cerita Ayah dari Boboiboy Amato sebelum akhirnya ia menjadi seorang pelindung galaksi.

Baca ini juga :

» Marvel The Defenders Season 1
» Marvel Iron Fist
» iBoy Review
Buat kamu yang belum nonton, ada baiknya untuk nonton dulu ya! Karena dicerita ini akan ada sedikit spoiler tentang cerita yang berlangsung.

Prekuel dari Boboiboy dan Perjalanan Zero to Hero Amato




Sumber: Monsta

Film ini menceritakan Amato yang bertemu dengan Power Sphera dari yakni Mechamato. Dalam plot ini pula bagaimana mereka bisa menjadi pasangan yang baik dan bersama-sama melawan Jenderal Grakakus. Sebenarnya untuk tema cerita bisa dibilang repetitif karena mengambil konsep yang sudah ada sebelumnya dimana seorang villain ingin mengambil Power Sphera yang dimiliki oleh protagonisnya.

Begitupula disini Jenderal Grakakus ingin mencoba mengambil MechaBot untuk menyempurnakan koleksinya, namun hal tersebut berhasil ditahan oleh Amato bahkan mengalahkannya dengan ide-ide cemerlang dikepalanya.

Walaupun ini adalah movie, namun film ini banyak membawa berbagai hal ringan lainnya seperti Joke yang ringan ala lawak Malaysia, kehidupan sehari-hari persekolahan, hingga budaya seperti Pencak Silat dan Agama ada disini. Jadi cerita ini memang sangat ramah untuk anak-anak.

Penuh dengan Aksi dan Superhero Kedua Maskmana




Sumber: Monsta

Animasi dari Studio Monsta kali ini sangat menyenangkan untuk ditonton, berbagai pergerakan battle juga terlihat cukup smooth dan menarik. Walaupun terkesan banyak menggunakan slow-motion tetapi untuknya berada di porsi yang tepat.

Cerita ini juga memperkenalkan Maskmana seorang pahlawan lokal yang dibantu dengan peralatan canggih yang berasal dari power sphera yang telah hancur. Bahkan misteri Maskmana kian menarik dengan mengetahui bahwa pahlawan tersebut tidak hanya satu orang saja.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview