Review

iBoy Review

oleh: Marvemir

iBoy Review

Semenjak Kru KotGa mengunggah artikel pembahasan trailer-nya pada tanggal 15 Januari 2017 lalu, jujur Kru KotGa langsung tidak sabaran banget untuk menyaksikan film drama sci-fi keluaran Netflix ini.

Dan rasa tidak sabaran ini, tentunya sebagaian besar adalah dikarenakan tampilan serta konsep kisahnya yang terlihat dan terasa seperti hybrid antara game open-world action, Watch Dogs dengan kisah serta karakter Profesor Charles Xavier-nya X-Men yang mana, di tengah-tengahnya, jugalah terdapat sedikit bumbu ala film Lucy (2014) (no pun intended) yang diperankan oleh Scarlett Johansson.

Baca ini juga :

» IT (2017)
» Marvel The Defenders Season 1
» War for the Planet of the Apes
» Marvel Iron Fist
» Power Rangers (2017)

Nah, berdasarkan pernyataan di atas, oleh karenanya, tidaklah mengherankan apabila ketika akhirnya film yang disutradarai oleh Adam Randall ini dirilis via layanan tayang streaming tersebut pada tanggal 27 Januari 2017 kemarin, Kru KotGa langsung meninggalkan sejenak seluruh pekerjaan Kru KotGa untuk menyaksikan film yang super duper intriguing ini.

Lalu, apakah pengorbanan yang dilakukan oleh Kru KotGa ini terbayarkan dengan memuaskan? Dan dapat Kru KotGa katakan, yap Kotakers, pengorbanan yang dilakukan oleh Kru KotGa ini, nyatanya, tidaklah sia-sia sama sekali. Alias, iBoy, sangatlah sesuai dengan apa yang Kru KotGa harapkan semenjak Kru KotGa pertama kali menyaksikan cuplikan trailer-nya di awal bulan Januari kemarin.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview