Review

John Wick: Chapter 4

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Pengambilan Kamera yang Unik serta Pertarungan yang Berbeda




Sumber: Lionsgate

Salah satu poin lebih dari pertarungan Gun Fu John Wick pengambilan gambarnya cukup berbeda dari film-film action kebanyakan. Dimana terjadi pertarungan diambil dari posisi atas dan memperlihatkan gerakan penuh John Wick dalam menghabisi musuhnya di dalam rumah tersebut.

Belum lagi kejar-kejaran mobil serta pertarungan tembak-tembakan sekaligus drifting sangat menyenangkan untuk ditonton. Di sini John Wick harus bertarung dengan rekannya yang bernama Caine (Donnie Yen) seorang pembunuh bayaran buta dengan kemampuannya yang unik.

Dimana pertarungan orang buta yang diperankan oleh Donnie Yen sangat menarik dan menggunakan pedang dan pistol itu gerakan yang cukup menarik.

Baca ini juga :

» Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» The Super Mario Bros. Movie
» Shazam! Fury of the Gods

Konklusi dari Akhir John Wick




Sumber: Lionsgate

Film ini telah menteasing John Wick dengan kematiannya, dimana kedamaian hanya terjadi jika dia mati. Death Flag dari John Wick juga semakin kuat setelah ia meminta nisannya diberi rangkuman kehidupan "Loveling Husband".

Akhir dari cerita ini memberikan konklusi dari segala yang terjadi sepanjang film John Wick. Nah, kamu harus nonton sendiri untuk mengetahui akhir dari kisah Mr. Wick ini. Jika belum perah nonton film ini, ada baiknya untuk nonton dulu dari awal supaya bisa merasakan ketegangan yang sesungguhya dari John Wick 4.

Kesimpulan



Akhir dari cerita John Wick ditutup di chapter 4 dan menyelesaikan segala masalah yang terjadi di hidupnya. Meskipun dalam segi alur cerita tidak ada yang spesial dan repetitif, namun pertarungan intense dari John Wick difilm ini disajikan dalam berbagai bentuk yang berbeda-beda.

Memperlihatkan tidak hanya soal Gun Fu saja yang ada, pertarungan ala orang Buta, pertarungan mekanik dengan hewan juga diperlihatkan di sini. Salah satu yang cukup menarik adalah adegan tembak-tembakan menggunakan mobil dimana ia melakukan drifting sambil menyerang musuh yang mengepungnya.

Jangan lupa pula pertarungan di dalam sebuah rumah kosong itu juga salah satu pengambilan gambar yang paling epik. Mungkin kita akan kangen dengan aksi-aksi John Wick ke depannya, namun dengan skala yang ada memang bisa dibilang cerita ini tidak perlu dilanjutkan lebih jauh apalagi menjadi saga sampai 10 film.

Kesimpulan Review: Shazam! Fury of the Gods

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Beberapa angle film diambil secara keren
  • Cast Berakting dengan sangat baik
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Beberapa gerakan pertarungan terlihat menunggu
  • Sangking banyaknya pertarungan sempat bosan juga

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview