Review

Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy Review

Halaman 4

Baca ini juga :

» Street Fighter 6
» Review: Resident Evil 3 Remake
» Devil May Cry 5, SSStylish Comeback!
» Resident Evil 2 Remake
» Onimusha Warlords

Kesimpulan




Apollo Justice sudah mendapat perhatian baik dari Capcom dalam Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy ini asik banget. Kayaknya Capcom emang punya keahlian di rilis ulang game-game pengadilan lawas mereka buat penonton zaman now, dengan perbaikan dan penyesuaian yang bikin sesuai sama jaman. Buat penggemar lama, bisa langsung flashback ke momen seru mereka dengan seri ini kapan aja, sementara buat yang baru, bisa langsung merasakan kisah Apollo dalam bentuk terbaiknya.

Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy berhasil beneran memberikan yang diinginkan dengan membawa tiga game keren ke konsol modern dengan tampilan yang paling gampang diakses. Saya betul-betul terhanyut dalam pertempuran pengadilan klasiknya. Meskipun tidak semua sidangnya menarik, sebagian besar tetap seru, dan dengan tambahan perbaikan kualitas yang lebih baru, membuat pengalaman untuk merasakan perjalanan Apollo Justice jadi lebih seru.

Kesimpulan Review: Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy

8.5KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • 1 kemasan isi 3
  • Grafis yang ditingkatkan enak dilihat
  • Bonus konten
  • (-) KEKURANGAN
  • Gameplaynya sangat segmented

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview