NEWS

[VIDEO] Update Terbaru Paladins Menghadirkan Map Baru Stone Keep yang Membuat Permainan Semakin Seru

Taufik Hidayat   |   Rabu, 18 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mari tinggalkan perdebatan siapa yang lebih baik antara Overwatch atau Paladins. Selama bermain membuat kita bahagia untuk apa lagi kita perdebatkan? Sepertinya pihak Hi-Rez Studio sangat serius untuk mengembangkan game ini dan tidak ingin kalah dengan pesaingnya.

Hi-Rez Studios telah merilis update Open Beta 41 untuk game teranyar mereka Paladins, pada patch tersebut telah dihadirkan map baru "Stone Keep," Ying Genie Collection dan juga beberapa penyeimbangan dalam game untuk membuat permainan semakin seru tentunya.

Baca ini juga :

» MOBA 'Paladins Strike' Tidak Sengaja Memplagiat Artwork Overwatch
» Paladins Siap Tinggalkan Early Access dan Akan Rilis Sebentar Lagi!
» MOBA 'Paladins Strike' Resmi Dirilis di Google Play Indonesia
» Paladins Mode 'Battle-Royale' Perlihatkan Gameplay Perdananya!
» MOBA 'Paladins Strike' Dipastikan Rilis Awal Tahun 2018 Untuk Perangkat Mobile!

Pada Map Stone Keep kali ini telah dibuat untuk mode "Siege" dengan masing-masing markas tim berada di ujung map. Pada map ini terdapat Stealth Grass. Sebelumnya update tersebut telah hadir dalah server PTR, dan memang map tersebut telah mendapat ulasan yang positif oleh para pemain dengan desain map yang menawan.

Selain itu terdapat skin terbaru untuk hero Ying yaitu Ying Genie Collection. Hero Ying merupakan favorit kebanyakan pemain Paladins karena karakter ini merupakan Healer yang sangat berguna sekali di peperangan. Selain heal, Ying juga bisa menyerang musuh dengan menggunakan bayangan. Serta yang tidak kalah kerennya lagi karakter ini bisa memindahkan diri ke tempat bayangan Ying dibuat.

Paladins memang cukup fenomenal karena seringkali dikaitkan dengan Overwatch, game Blizzard yang sangat terkenal di kalangan Internasional. Sayangnya Overwatch dibandrol dengan harga yang cukup mahal sedangkan Paladins bisa dimainkan secara gratis melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru