Review

ASUS ROG G701VIK, Gaming Notebook Performa Tinggi

oleh: Master-Fakry

Bukti Nyata

Untuk ulasan yang lebih detail, Kru Kotga juga menyediakan hasil benchmark dari ROG G701VIK 3DMark (Fire Strike, Fire Strike Extreme, Fire Strike Ultra), Cinebench untuk menmgetahui kemampuan rendering, dan CrystalDiskMark untuk menguji kemampuan pengolahan data.


Fire Strike


Fire Strike Extreme


Fire Strike Ultra

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO

Cinebench


CrystalDiskMark

Dari hasil benchmark di atas, tampak sekali bahwa ROG G701VIK memang ditujukan bagi para gamer kelas berat maupun kreator yang membutuhkan perangkat komputer dengan kinerja tinggi. Penggunaan komponen utama yang sangat mutakhir, mulai dari prosesor Intel Core i7-7820HK, grafis Nvidia GeForce GTX 1080 GDDR5 8GB, 64GB RAM DDR4 serta media penyimpanan berbasis NVMe yang dipasang dalam kondisi RAID 0, membuat aplikasi game apapun dapat "dibantai" tanpa masalah.

Demikianlah ulasan Kru Kotga untuk ROG G701VIK. Secara keseluruhan, Kru Kotga menilai bahwa kinerja gaming notebook ini sangat memuaskan. Tidak ada masalah pada tampilan dan kinerjanya secara umum. Apalagi pengguna bisa melakukan overclocking pada notebook ini dengan mudah tanpa perlu memasang program tambahan untuk memaksimalkan kinerjanya, cukup mengakses ROG Gaming Center melalui tombol berlogo ROG, kamu bisa mengatur kerja komponen utama pada notebook ini secara bebas.

Kesimpulan Review: ASUS ROG G701VIK

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080
  • Prosesor Intel Core i7-7820HK
  • Kemampuan overclocking tanpa ribet dengan ROG Gaming Center
  • Storage super cepat
  • (-) KEKURANGAN
  • Harganya, wow banget
  • Hanya untuk kalangan gamer tertentu

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview