Review

DC Unchained

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Gameplay
Jika kalian baru memulai game ini, pertama kali kalian akan menggunakan tokoh supervillain yaitu Harley Quinn. Awalnya Kru KotGa sedikit bingung, biasanya untuk tutorial game superhero tentu kita akan menggunakan superhero, tetapi berbeda dengan ini. Dan dari sini kru KotGa berfikir bahwa nantinya game ini akan memiliki dua alur cerita, yaitu superhero dan supervillain.

Benar saja, setelah tutorial selesai kita langsung menujut Story Mission. Disana ada dua pilihan yaitu Hero dan Villain. Nantinya jalan cerita dari hero dan villain pun berbeda.

Seperti game kebanyakan, jika kalian ingin memulai misi tentu kalian harus menggunakan stamina. Akan tetapi dalam game ini sedikit unik. Jika biasanya stamina tentu dibebankan oleh akun pemain, berbeda dengan DC Unchained. Disini setiap hero memiliki stamina. Tepat sekali, jika hero tersebut kehabisan stamina, maka hero tersebut tidak akan dapat dimainkan. Akan tetapi karena banyaknya variasi hero dalam game ini, tentu hal tersebut bukanlah suatu masalah yang cukup besar.

Dalam game ini juga memiliki fitur "Auto". Fitur ini tentu sangat membantu para pemain untuk menyelesaikan setiap rintangan yang ada. Akan tetapi tidak selalu menggunakan fitur auto ini fix win, jika formasi hero kalian tidak benar, tentu kalian akan gagal dalam misi tersebut.

Grafis
Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» The Flash
» Shazam! Fury of the Gods
» Black Adam, Sang Anti Hero dari Dunia DC
Untuk masalah grafis tidak perlu dipertanyakan lagi. Grafis fantastis yang hampir sama dengan komiknya, membuat para pemain tidak akan bosan-bosannya menatap permainan ini. Bukan hanya game saja, komik pun disini juga tersedia.

Seperti yang dibicarakan pada awal-awal, dengan kemunculan text bubble membuat game ini lebih cerita karena tidak mengandalkan pertarungan saja.

Kesimpulan
Untuk tipe game action RPG, DC Unchained terbilang cukup ringan, tidak seperti game-game yang sama seperti ini, tetapi memakan banyak storage. Dan keunggulan lain dari game ini banyaknya karakter yang dapat dimainkan. Kerennya lagi, para karakter tersebut adalah karakter inti dari DC Universe. Tentu dengan banyak karakter,maka gameplay yang beragampun dapat kalian temukan.

Seperti game jaman sekarang, pastinya ada microtransaction. Tetapi tenang saja, item utama untuk game bisa kalian dapatkan dalam misi.

Kesimpulan Review: DC Unchained

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Banyaknya karakter yang dapat dimainkan
  • Grafis Fantastis
  • Layaknya baca komik
  • (-) KEKURANGAN
  • Untuk mendapatkan karakter terbilang cukup sulit
  • Ada beberapa karakter cukup lemah dan beberapa sangat OP

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview