Review

AMD Ryzen 5 2600, Masih Rajanya Price Performance

Halaman 4

Kesimpulan

Tidak bisa dipungkiri lagi memang para pemuja PC gaming yang disebut dengan PC master race tengah menjamur. Tentu hal yang paling diutamakan adalah kemampuan diatas rata-rata dari segi performa dan kualitas visualisasi saat bermain game jauh lebih bagus dibandingkan konsol yang dibataskan oleh pihak developer. Hanya, diperlukan sebuah PC gaming dengan spesifikasi yang mumpuni.

Ryzen 5 2600 hadir dengan berbagai peningkatan diberbagai sisi. Mulai dari konsumsi daya yang lebih rendah, hingga raw power yang lebih baik. Seperti biasa, prosesor besutan AMD tidak hanya mengedepankan untuk bermain game saja, digunakan untuk content creation juga cocok. Buktinya? Ketika digunakan untuk bermain game, penggunaan CPU selalu di bawah 50 persen. Artinya, kamu bisa melakukan aktivitas lain dan bermain game secara bersamaan. Tentunya hal tersebut sangat cocok bagi kamu yang seorang streamer.

Baca ini juga :

» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS ROG Ally
» MSI Bravo C7VF
» HP Pavilion Aero 13-BE2001AU
Layaknya seperti saudaranya tahun lalu, Ryzen 5 2600 bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para gamer yang juga ingin melakukan berbagai aktivitas disamping tuntutan performa gaming yang dihasilkan dan memiliki price performance yang sangat baik. Apalagi, dukungan motherboard generasi sebelumnya masih bisa digunakan dan hal tersebut harus dimanfaatkan bagi pengguna Ryzen sebelumnya.

Untuk meminang prosesor AMD Ryzen 5 2600, setidaknya kamu harus merogoh kocek sekitar IDR 2.999.000. Selain AMD Ryzen 5 2600, semua Jajaran AMD Ryzen 5 juga dilengkapi dengan Wraith Stealth cooler, yang sudah termasuk di dalam paket penjualan. Nah, itulah review mengenai prosesor AMD Ryzen 5 2600. Sampai jumpa di review-review selanjutnya ya!

Kesimpulan Review: AMD Ryzen 5 2600

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Harga relatif murah, performa mantap
  • Konsumsi daya yang lebih rendah
  • tidak perlu upgrade motherboard
  • stock cooler yang mumpuni
  • (-) KEKURANGAN
  • Kemampuan single-core masih kurang bagus

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview