Review

Megaman 11

oleh: Culdesacc

Halaman 2


Gameplay khas Megaman series yang menantang, namun hadir dengan grafis 3D super cantik


Setelah beberapa tahun menggunakan grafis 'nostalgia' dengan 2D ala Megaman original, kini Megaman hadir dengan grafis 3D cantik namun tentunya dengan keseluruhan gameplay yang tak kalah menantang.

Baca ini juga :

» Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy Review
» EA Sports FC 24
» Street Fighter 6
» Review Mario + Rabbids Sparks of Hope
» Persona 5 Royal PC Ver


Penggunaan 3D dalam Megaman 11 sudah jauh lebih baik jika dibandingkan dengan serial-serial 3D Megaman sebelumnya seperti X7 dan X8. Terlebih, perkembangan grafis ini jelas memberikan pengalaman baru bagi pecinta serial Megaman karena dua serial sebelumnya masih menggunakan grafis 2D yang kental dengan nostalgia.


Sejauh memainkan Megaman 11, kru KotGa begitu merasakan perkembangan-perkembangan dalam gameplaynya. Seperti sebelumnya, Megaman memiliki kemampuan untuk berubah sesuai dengan kekuatan yang diserap dari Robot Masters yang telah ia kalahkan. Namun jika dulu perubahan ini hanya diperlihatkan lewat sebatas warna yang berubah saja, kali ini Megaman memiliki model karakter yang berbeda sehingga setiap perubahan senjata akan memperlihatkan wujud Megaman yang berbeda pula.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview