Review

Review OMEN by HP 16 C0092AX 2022

oleh: Aeprukmana

Halaman 2

KELENGKAPAN






Paket penjualannya cukup simple, di dalam box nya kita akan mendapatkan unit laptop OMEN by HP, manual book, kartu garansi dan charger 230 Watt.

DESAIN






Desainnya ini sangat keren khas laptop gaming high-end dari HP. Material casingnya ini menggunakan aluminium yang membuat laptop ini sangat kokoh. casing nya ini di balut dengan warna Mica Silver, tapi seperti yang kita lihat ini warnanya lebih ke abu-abu gelap, tapi HP menyebut ini dengan nama Mica Silver.





Laptop ini berukuran 16 inci dengan panjang 36,92cm, lebar 24,8cm dan tebal 2,3cm.

Di bagian belakang terdapat logo OMEN yang reflektif dan ada tulisan OMEN di bawahnya, ini sangat keren dan menunjukan bahwa ini adalah laptop gaming dengan performa tinggi. Lalu di bagian depan juga ada tulisan OMEN di bezel bawah layar.

Baca ini juga :

» Review MSI Cyborg 14 A13VF
» Review ROG Strix GeForce RTX 4080 SUPER 16GB GDDR
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED UX8402ZE




KEYBOARD






Keyboardnya menggunakan layout TKL dengan ukuran keys standar keyboard pada umumnya, termasuk arrow key nya juga berukuran standar jadi cukup nyaman untuk digunakan.



Selain itu di keyboardnya terdapat dedicated key untuk Aplikasi OMEN Gaming Hub, lalu ada juga key untuk kalkulator. Posisi tombol powernya bukan di ujung jadi aman, minim tertekan dengan tidak sengaja. Touchpad nya berukuran besar, sejajar dengan tombol space dan alt kanan. Karena sudah menggunakan Precision Touchpad jadi nyaman untuk digunakan.



Keyboardnya ini memiliki backlit RGB 4 zona dengan warna berbeda. Warna, kecerahan dan mode RGB bisa kita ubah melalui aplikasi OMEN Gaming Hub.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview