Review

HP14-EM0014AU

oleh: Yohanes

Halaman 5

Terus, bagaimana dengan suhunya?




Ini laptop yang adem banget, bahkan untuk full load-nya hanya tembus di suhu 83 derajat celcius dalam keadaan performance mode. Akibat penggunaan material polycarbonate yang dipilih menyebabkan tidak terasa panas di permukaannya ketika digunakan, jadi nyaman dipakai berlama-lama.

KESIMPULAN





HP 14 ini memang laptop yang diracik khusus oleh HP untuk melakukan hal-hal basic, yang penting semua kebutuhan paling esensial dalam sebuah laptop itu dapat dikerjakan oleh laptop ini.




Peran CPU AMD Ryzen™ 3 7320U kali ini menjadi bintang utamanya untuk kelas laptop ini, sehingga laptop ini memiliki performa yang oke dengan konsumsi daya yang tetap dijaga serendah mungkin.

Baca ini juga :

» Review HP Envy MOVE AIO 24-CS003D
» OMEN by HP 16 WF0031TX
» ASUS ROG Ally
» MSI Bravo C7VF
» HP Pavilion Aero 13-BE2001AU





Siapa yang cocok untuk laptop ini? Siapapun yang butuh laptop yang sudah punya performa lumayan untuk dipakai jadi daily driver, tapi gak mau bayar kemahalan untuk fitur-fitur yang tidak akan dipakai juga, mulai dari karyawan yang cuma butuh laptop untuk ngetik-ngetik, pelajar untuk kelas online yang ngegame sesekali, atau bahkan admin UMKM yang bales-balesin chat seharian, semua bisa diakomodir dengan laptop ini.

Tertarik dengan laptop ini? HP 14 EM0014AU yang kami review ini dibanderol seharga Rp 6.999.000 yang sudah datang dengan Office Home Student 2021 dan garansi resmi 2 tahun.

Oke sampai di sini saja review tentang HP 14 EM0014AU.

Kesimpulan Review: HP 14- EM0014AU

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Untuk harganya, performanya sudah oke
  • Nyaman digunakan karena tetap adem
  • Baterai cukup hemat daya
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Panelnya masih TN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview