Review

MSI Bravo C7VF

oleh: Yohanes

Halaman 5

Terus, bagaimana dengan suhunya?




Nah ini adalah bagian yang memberikan kita mixed feelings nih, suhu CPU dalam keadaan full load di Extreme Performance mode sudah berada di Tjmax yaitu di 95 derajat celcius, jadi dari sini kita bisa ambil kesimpulan bahwa sebaiknya berada di mode Smart Auto saja, karena sistem MSI sudah sangat canggih untuk menyesuaikan output performa dengan kestabilan suhu yang tetap aman. Namun meskipun suhu CPU sudah menyentuh Tjmax, ternyata area keyboard yang bersentuhan dengan tangan tetap terjaga adem, jadi pengguna akan tetap nyaman menggunakan laptop ini dalam waktu yang lama.

KESIMPULAN





Bravo 15 ini sebenarnya bukan laptop yang muluk-muluk ya, jelas fokus utamanya adalah performa, jika kita melihat harganya yang berkisar di Rp 18 jutaan, tentu ini steal deal banget. Karena memang mau cari di mana laptop gaming yang punya CPU Ryzen™ 7 7735HS dan GPU RTX 4060 di harga segini.

Pertarungan laptop gaming budget di bawah 20 jutaan memang sudah kaya Royal Rumble ya, dari setiap brand punya jagoannya masing-masing dan MSI paham betul market di segmen ini tentu ya kaum mendang-mending, dan kaum mendang-mending tentu akan suka banget lihat spesifikasi Bravo 15 ini.




Jadi kalau kamu adalah orang yang butuh laptop gaming dengan performa tinggi, desain cooling oke dan gak masalah dengan akurasi warna yang kurang, ya laptop ini mudah untuk direkomendasikan.

Baca ini juga :

» Review MSI Cyborg 14 A13VF
» OMEN by HP 16 WF0031TX
» ASUS ROG Ally
» HP Pavilion Aero 13-BE2001AU
» ASUS ROG Strix SCAR 16 (2023) G634


Nah kalau kamu tertarik dengan laptop ini, sudah bisa dibeli di e-commerce nih dengan harga yang lagi di-diskon di Rp 18,399,000 yang sudah lengkap dengan Windows 11 Home, garansi resmi 2 tahun dan MSI Essential backpack, untuk informasi lebih lengkapnya bisa cek langsung di sini:





Oke sampai disini review tentang MSI Bravo 15 C7VF.

Kesimpulan Review: MSI Bravo 15 C7VF

89KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Performance oriented dengan Ryzen 7000 series
  • Laptop dengan RTX 4060 paling terjangkau
  • Desain stealthy tidak terlalu gaming
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Tidak ada informasi jelas mengenai akurasi warna

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview