Review

WWE Royal Rumble 2017

oleh: Marvemir

WWE Royal Rumble 2017 Review & Analysis

Pre-Show Match 3: Nia Jax VS Sasha Banks

Bagi Kotakers yang rajin nonton RAW, seperti yang kita tahu, build-up feud antara Sasha & Nia, beberapa minggu sebelumnya, sangatlah keren nan personal banget. Saking kerennya, maka tidaklah mengherankan apabila Kru KotGa kemudian memiliki firasat bahwa terlepas pertandingan keduanya ini ditempatkan di bagian pre-show, keduanya bakalan jambak dan banting-bantngan habis-habisan.

Akan tetapi, ketika akhirnya keduanya bertemu di event ini, bukannya jelek sih Kotakers. Pertandingan keduanya cukup oke. Namun, sama seperti kebanyakan tipikal pertandingan WWE PPV sekarang, terlepas secara teknis, pertandingannya oke, namun sayangnya secara story-telling, kesan balas dendam-nya, tidaklah terlalu terasa.

Memang sih di awal-awal kesan tersebut terlihat. Namun memasuki pertengahan, kesan personal terebut sedikit menghilang. Hal ini tentunya berbeda sekali dengan feud personal yang terjadi di tahun 90-an dan awal 2000-an dulu. Akan tetapi ya wes lah, yang penting match ini cukup oke kok.

Dan seperti yang telah di-prediksikan oleh banyak fans, adalah Nia Jax yang memenangkan pertandingan ini. Dan menurut Kru KotGa pribadi, keputusan ini sangatlah tepat. Karena hal ini tentunya akan semakin membuat sosok sekaligus karakter dari sepupu dekat Dwayne The Rock Johnson ini semakin sangar dan dominan saja.

Dengan kemenangan ini, marilah kita berharap saja, semoga Jax bisa secepatnya mendapatkan sabuk RAW Womens Championship yang tentunya sudah lama di-tunggu tunggu baik oleh fans maupun oleh Jax sendiri.

Winner: Nia Jax

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview