Review

WWE Royal Rumble 2017

oleh: Marvemir

WWE Royal Rumble 2017 Review & Analysis

Main Show Match 4: WWE Championship: AJ Styles VS John Cena

Nah, akhirnya kita sampai juga di main event sebelum main event sesungguhnya, AJ Styles VS John Cena untuk memperebutkan gelar WWE World Championship. Seperti yang telah Kru KotGa katakan di poin bagian Owens VS Reigns di atas, ketimbang pertandingan Cena-Styles ini, Kru KotGa lebih tertarik untuk menyaksikan Reigns-Owens.

Namun terlepas demikian, tidaklah dipungkiri bahwa pertandingan one on one kedua-nya di WWE ini, sangat terlihat keren. Kelihatan banget-banget kalau Cena dan Styles (terutama Styles) sudah semakin mengerti kelebihan dan kelemahan satu sama lainnya yang mana, membuat tek-tok keduanya tidak se-kaku seperti ketika keduanya bertarung pertama kali di WWE Summerslam Agustus 2016 lalu.

Dan yang semakin shocking nan keren-nya lagi, setelah banyak spekulasi serta kontroversi sana-sini, Cena berhasil megalahkan Styles dan oleh karenanya, dirinya pun sukses menjadi juara dunia WWE untuk ke-16 kalinya yang mana, menurut WWE, rekor ini menyamai rekor yang pernah diraih oleh pegulat legendaris yang juga sekaligus ayahanda dari Charlotte, Ric Flair.

Ya, memang mungkin kemenangan Cena ini akanlah menimbulkan kontroversi bagi beberapa fans. Tapi hey, toh kemenangan ini nantinya akanlah berujung ke Cena yang kemungkinan besar akan menjadi sosok antagonis / heel untuk pertama kalinya sejak 14 tahun lamanya menjadi sosok protagonis / babyface.

Apakah hal ini yang nantinya akan terjadi? Ya kita lihat dan tunggu saja Kotakers.

Winner: John Cena

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview