Review

WWE Royal Rumble 2017

oleh: Marvemir

WWE Royal Rumble 2017 Review & Analysis

Akhirnya pertandingan utama yang ditunggu-tunggu datang juga. 30-Man Royal Rumble. Perlu Kru KotGa ingatkan sekali lagi, bahwa Kru KotGa tidaklah akan menjabarkan jalannya pertandingan ini secara rinci. Melainkan Kru KotGa hanya akan meng-highlight momen-momen yang penting dan keren saja.

Nah, jadi pertandingan ini dimulai dengan Big Cass AKA Colin Cassidy dan Y2J sebagai nomor 1 dan 2-nya. Dan setelahbeberapa menit jalannya pertandingan, Tiba-tiba seluruh pegulat yang ada di ring berhenti total. Pasalnya, si monster, Braun Strowman masuk sebagai partisipan nomor 7.

Dan ya, ketika dirinya masuk, dirinya sukses meng-eliminasi beberapa pegulat yang ada di ring termasuk The World Strongest Man, Mark Henry. Setelah puas menyaksikan dominasi Strowman, pada nomor 10, seperti yang telah di-prediksikan sebelumnya, adalah superstar NXT, The Perfect 10, Ty Dillinger yang walau hanya tampil sebentar, namun dirinya tampil dengan cukup oke di event ini.

Akan tetapi, terlepas debut Dillinger tersebut dan salah satu momen agak koplak yang ditampilkan oleh pegulat kocak nan sopan santun asal Inggris, Jack Gallagher, semua momen ini, masihlah kalah jauh kerennya apabila dibandingkan dengan masuknya Brock Lesnar di nomor 26.

Sumpah Kotakers, ketika dirinya masuk. Benar-benar mengerikan deh. Lesnar sukses menghajar semua yang ada di ring. Namun ironis-nya, ke-sangaran Lesnar ini sukses ter-hentikan oleh musuh bebuyutannya, Bill Goldberg yang masuk di nomor 28. Gila Kotakers, Goldberg masuk ke dalam ring, dan lagi-lagi sukses mem-pencundangi Lesnar seperti yang dilakukannya di event Survivor Series 2016 lalu.

Dan Kru KotGa sih tidaklah terlalu keberatan dengan eliminasi Lesnar ini. Karena, hal ini dari segi storyline, tentunya akan semakin membuat Lesnar ter-motivasi untuk menghabisi Goldberg ketika keduanya bertemu untuk ketiga kali-nya di event WrestleMania 33 nanti.

Nah,langsung saja kita koncat ke bagian akhir-akhir di event ini. Jujur Kru KotGa deg-deg an abis ketika melihat bahwa dua pegulat terakhir di ring adalah Roman Reigns dan Randy Orton. Karena kalau boleh jujur, secara pribadi Kru KotGa agak khawatir kalau Reigns yang bakal menang Rumble lagi.

Sekali lagi, bukannya Kru KotGa benci dengan Reigns. Namun, menurut Kru KotGa rasanya sudah cukup bagi Reigns untuk memenangkan event ini di tahun 2015 lalu. Plus dari segi storyline, memang lebih sangat masuk akal apabila Orton yang memenangkan pertandingan ini.



Karena, ya seperti kita tahu, kemenangan ini pastinya akan semakin membuat cerita perpecahan Wyatt Family semakin menarik nan dinamis saja. Dan benar saja Kotakers, setelah menahan nafas binti deg-deg an, Orton sukses meng-eliminasi Reigns dan memenangkan pertandingan Royal Rumble tahun 2017 ini.

Kemenangan Orton ini tentunya tidak hanya akan membuat storyline perpecahan Wyatt akan semakin keren saja, namun kemenangan kedua Orton di event ini, tentunya jugalah mampu membuat show Smackdown semakin meroket nan menggila saja.

Kini kita tinggal tunggu saja, akan menghadapi siapa kira-kira nantinya Orton di pertandingan WWE World Championship di event WrestleMania 33 yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 April 2017 mendatang Apakah Kotakers ada prediksi?.

Winner: Randy Orton

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview