Review

Spider-Man: Homecoming

oleh: Marvemir

Spider-Man: Homecoming

Setelah di-hype selama hampir satu tahun terakhir ini, akhirnya film ke-5 yang juga sekaligus film perdana Spider-Man di bawah bendera MCU ini, dirilis juga pada tanggal 5 Juli 2017 ini. Atas fakta tersebut dan juga fakta bahwa perilisan film ini dilakukan di masa liburan sekolah, maka tidaklah mengherankan sama sekali, apabila banyak audiens dan fans Spidey yang langsung menyerbu teater layaknya pasukan semut yang mencium bau manis.

Dan kenyataannya memang itulah yang terjadi Kotakers. Alias, saking ramai-nya, Kru KotGa hampir saja tidak kebagian tiket Akan tetapi untungnya dewi fortuna masihlah berpihak ke Kru KotGa AKA Kru KotGa masih kebagian tiket.

Baca ini juga :

» ASUS ROG Cunturion 7.1
» IT (2017)
» Final Fantasy Awakening
» Uncharted: The Lost Legacy
» Marvel The Defenders Season 1

Nah, melihat rintangan serta pengorbanan yang harus dilalui Kru KotGa tersebut, lalu apakah seluruh perjuangan yang telah dilewati oleh Kru KotGa untuk menyaksikan film arahan Jon Watts (Cop Car) ini, sukses terbayarkan?

Well, dapat Kru KotGa katakan, bahwa tidaklah sia-sia sama sekali Kru KotGa mengantri berjam-jam di loket dan berdesak-desakan masuk ke dalam pintu bioskop. Atau dengan kata lain, Spider-Man: Homecoming, merupakan film Spider-Man terbaik yang pernah dirilis oleh Sony sejauh ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview