Review

Annabelle: Creation

oleh: Marvemir

Annabelle: Creation

Kalau kita melihat fakta di lapangan, hingga kini, masih lumayan banyak orang yang menganggap konsep film prekuel dari film prekuel atau film versi 0 dari sebuah franchise / dunia sinematik film, sebagai sebuah konsep yang agak sedikit aneh, maksa dan agak kurang penting.

Dan perasaan ini tentunya timbul ketika audiens, telah merasa bahwa mereka sudah mendapatkan info lebih dari cukup di film prekuel pertamanya. Akan tetapi, untuk beberapa seri / franchise film, justru konsep prekuel dari film prekuel ini, sangatlah ditunggu dan tentunya dianggap penting oleh audiens dan fans-nya.

Dan franchise atau lebih tepatnya sekarang dunia sinematik The Conjuring, masuk ke dalam daftar pengecualian tersebut. Spesifiknya, tentunya banyak dari kita yang walau telah menyaksikan Annabelle (2014), merasa penasaran dengan bagaimana dan siapa gerangan sosok yang menciptakan boneka perempuan yang sangat menyeramkan ini.

Baca ini juga :

» BenQ ZOWIE RL2455
» Night of Azure 2: Bride of the New Moon
» Call of Duty: WWII
» Assassin's Creed Origins
» The Evil Within 2

Lalu selain itu, tentunya juga kita bertanya-tanya, apakah boneka Annabelle ini memang sudah terkutuk dari pertama kali dibuat? Nah berdasarkan pertanyaan-pertanyaan kecil inilah, oleh karenanya film Annabelle: Creation ini, akhirnya diproduksi.

Dan setelah menyaksikan film yang disutradarai oleh David F.Sandberg (Lights Out) ini, dapat Kru KotGa katakan, yap Kotakers James Wan cs tidaklah mengambil salah langkah dengan memproduksi prekuel Annabelle ini.

Pasalnya selain film ini sangat oke dalam menceritakan asal-usul Annabelle-nya, juga film yang dilakoni oleh dua karakter wanita muda: Janice (Talitha Bateman) dan Linda (Lulu Wilson) ini, jauh lebih baik dan keren dari film Annabelle orisinil dulu.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview