Review

Black Panther

oleh: Master-Fakry

Seru Banget

Jika ditanya tentang hal menarik yang terdapat pada film ini, Kru KotGa bakal bilang kalau jubah yang dikenakan T'Challa adalah yang terbaik. Selain dari itu, adegan penuh aksi dan pertempuran, khususnya duel yang keren banget, yang terbilang banyak di sepanjang film juga menjadi faktor yang membuat Black Panther menjadi sangat seru untuk disimak. Tapi memang, ini serius, jubah serta corak yang dikenakan oleh T'Challa ketika menjadi raja (jubah hitam), dan saat mimpi bertemu mendiang ayahnya (jubah putih) itu keren banget.

Mungkin penjual baju muslim di Pasar Tanah Abang harus stok model baju koko Black Panther ini untuk lebaran tahun 2018. Kru KotGa sempat tanya ke tukang baju muslim, yang menanyakan ketersediaan jubah T'Challa ini beneran ada, dan di Tokopedia ada penjual yang membuka pre-order-nya.



Terlepas dari jubah T'Challa yang cetar banget, penampilan dari tokoh Klaue, salah satu antagonis di film ini juga patut diacungi jempol. Klaue ini adalah orang yang pernah masuk Wakanda dan keluar dari sana dengan selamat sehingga ia mengetahui dengan baik tentang Wakanda dan kekayaan Vibranium yang terkandung di sana. Sejak awal penampilannya, Kru KotGa merasakan aura menyebalkan berbalut konyol yang sangat kental.

Baca ini juga :

» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» Ant-man and the Wasp Quantumania
» Black Panther: Wakanda Forever
» Thor Love and Thunder

Secara keseluruhan, Black Panther adalah film yang sangat seru dan Kru KotGa rekomendasikan. Film ini menghadirkan banyak kesan, mulai dari tegang, kocak, seru sampai yang menyentuh pun ada. Drama antar keluarga kerajaan dalam memperebutkan tahta sebagai raja juga tidak lepas sebagai daya tariknya. Jadi, untuk kamu yang hobi nonton film superhero, jangan sampai kamu melewatkan Black Panther. Dan terakhir, jangan buru-buru meninggalkan ruang bioskop setelah film berakhir, karena ada dua after-credit scene yang cukup menarik untuk dilihat.

Kesimpulan Review: Black Panther

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Aksi pertempuran seru
  • Jubah T'Challa dan kostum Black Panther yang keren banget
  • Membuat Kru KotGa ingin tinggal di Wakanda
  • Akhir cerita yang mengejutkan
  • (-) KEKURANGAN

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview