Release Date17 October 2023
ESRB RatingEveryone
GenrePlatform
Publisher
SEGA

Developer
SEGA

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Kapan Lagi Main Sonic tapi Bisa Berempat? Cuman di Sonic Superstars!

Halaman 3

LEBIH ASIK MAIN BARENG TEMEN


Tidak dipungkiri bahwa kebanyakan game platformer lebih asyik dimainkan secara multiplayer apalagi jika setiap karakter memiliki kemampuan masing-masing karena itu ketika mendengar Sonic Superstars memiliki fitur multiplayer kami sangat menantikannya dan memang hasilnya tidak mengecewakan.

Sonic Superstars sendiri memiliki tiga mode, Story Mode, Battle Mode dan Time Attack. Kamu bisa mainkan Story Mode yang bisa kamu mainkan secara co-op sampai 4 orang dan Battle Mode yang bisa kamu mainkan sampai 8 orang!

Di Story Mode, kita bisa bermain berempat secara local co-op dimana masing-masing pemain bisa memilih satu karakter untuk dimainkan. Satu hal yang mungkin akan membuat pusing di awal permainan multiplayer di Story Mode adalah layar yang tidak dibagi secara split screen dan kamera akan mengikuti pemain yang paling depan. Namun ini tidak menjadi masalah besar karena pemain yang tertinggal bisa dengan mudah mengejar pemain paling depan hanya dengan menekan satu tombol sehingga kalian akan bertemu kembali.


Battle Mode dapat kamu mainkan secara online hingga 7 pemain lain dan kamu akan bertarung satu sama lain. Tidak menggunakan 4 karakter tadi, di Battle Mode kita akan memiliki avatar tersendiri berbentuk robot yang bisa kita kustomisasi dengan koin yang kita dapatkan di Story Mode.


Battle Mode bisa dimainkan secara online maupun offline dan pada setiap permainan akan ada 4 stage yang harus kita selesaikan. Setiap stage akan memberikan poin dan pada akhir permainan poin kita akan dihitung secara keseluruhan untuk menentukan pemenangnya.

Nah kalau di Time Attack, seperti namanya, kamu bisa memecahkan rekor tercepat untuk menyelesaikan satu stage. Tentunya mode ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menjadi speedrunner!

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Persona 3 Reload Review
» Persona 5 Tactica Review
» Football Manager 24
» Endless Dungeon

KESIMPULAN


Sebuah langkah yang tepat dari SEGA untuk kembali membawa karakter kesayangannya kembali ke genre yang sudah dikenal semua orang. Setelah nama Sonic naik karena Sonic Frontiers, Sonic Superstars bisa menjadi pilihan ketika ingin bermain game yang lebih santai bersama teman-teman sekaligus kembali mengenang masa kejayaan genre platformer.

Dengan gameplay yang mudah dipelajari dan rute berbeda serta boss fight yang menantang, Sonic Superstars cocok dimainkan baik bagi kamu yang sudah mengenal Sonic maupun yang baru mau mulai bermain game Sonic.

Kesimpulan Review: Sonic Superstars

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Gameplay yang mudah dipahami
  • Membawa perasaan nostalgia dengan grafis yang sudah update
  • Pemilihan karakter dan kekuatan Chaos Emerald menambah keunikan permainan
  • (-) KEKURANGAN
  • Jika bermain sendiri akan terasa monoton

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview