Release Date29 February 2024
ESRB RatingTeen
GenreAction RPG
Publisher
SQUARE ENIX Co., LTD.

Developer
SQUARE ENIX Co., LTD.

Console
PS5
KOTAK GAME RATING
95
PLAYER RATING
95
BERI RATING
Review

Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Halaman 4

Jalan Cerita Penuh Perubahan dan Plot Twist


Untuk yang sebelumnya memainkan Remake dan FFVII original tentunya tahu bahwa ada beberapa perubahan jalan cerita yang ditandai dengan kehadiran para Whispers. Hal ini dilanjutkan di Rebirth. Beberapa poin penting cerita original mengalami (atau hampir mengalami) perubahan. Tentunya kami tidak akan menyebutkan perubahan tersebut karena akan merusak kesenangan bermain kalian.

Kami juga dikagetkan dengan beberapa hal di Rebirth. 7 Chapter pertama saja sudah cukup memberikan beberapa hal yang membuat kami berpikir “apa yang akan terjadi di game ketiga ya?” Bagaimana dengan ending di Rebirth? Kami hanya bisa bilang, bahwa tebakan seluruh kru KotakGame salah mengenai ending Rebirth. Sebesar itulah plot twist yang terjadi.

Baca ini juga :

» Star Ocean: The Second Story r Review
» Final Fantasy XVI
» Forspoken
» Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
» Neo: The World Ends with You
Kesimpulan


Kuartal pertama 2024 bisa dibilang menjadi kuartal dimana banyak game JRPG diluncurkan, namun, FFVII Rebirth memiliki tempat khusus di hati kami. Dengan sejarah yang panjang di dunia game dan perubahan alur cerita yang membuatnya menjadi fresh serta banyaknya upgrade dari grafis hingga fiturnya, Final Fantasy VII Rebirth menjadi game must have untuk pecinta Final Fantasy maupun game JRPG atau RPG secara umum. Untuk kamu yang belum pernah bermain Remake sebelumnya, meskipun kami sarankan untuk bermain terlebih dahulu namun, di Rebirth tetap ada sebuah video yang menyimpulkan jalan cerita Remake sehingga kita tidak perlu khawatir akan kebingungan dengan jalan cerita di Rebirth.

Nah, itu dia review Final Fantasy VII Rebirth dari KotakGame, siapa yang udah pre-order game ini? Final Fantasy VII Rebirth akan hadir untuk PS5 pada 29 Februari mendatang. Kamu bisa cek gamenya disini

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview