NEWS

Terlalu Banyak Jomblo di Point Blank, Garena Indonesia Hadirkan Update Cursed Valentine!

Basittt   |   Selasa, 28 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pagi tadi, Garena Indonesia melaksanakan maintenance untuk menghadirkan beberapa konten baru yang seru di Point Blank. Maintenance berlangsung selama kurang lebih 4 jam, sehingga cukup membuat para gamer menunggu. Namun, penantian para gamer tidak sia-sia, karena terdapat keseruan yang dihadirkan oleh Garena Indonesia. Apa itu?

Penambahan Seri Cursed Valentine menjadi update utama kali ini, alasannya karena terlalu banyak jumlah Troopers yang jomblo di Point Blank. Sehingga Garena menghadirkan Cursed Valentine yang memiliki status spesial dimana setiap senjata memiliki tambahan 3 akurasi dan pengurangan vertical dan horizontal Recoil sebesar 1. Dikarenakan persediaan terbatas, para gamer jangan sampai ketinggalan untuk memiliki item ini.

Berikut list senjata Seri Cursed Valentine:

1. AUG A3 Cursed Valentine
2. Kriss S.V Cursed Valentine
3. OA-93 Cursed Valentine
4. P90 Ext. Cursed Valentine
5. Cheytac M200 Cursed Valentine
6. Tactilite T2 Cursed Valentine
7. M1887 Cursed Valentine
8 Valentine Witch Hat

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» AGON by AOC Jadi Monitor Resmi untuk Point Blank International Championship 2024
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!

Selain tambahan senjata untuk para gamer, Garena juga memberikan tambahan rangkaian Luckybox dan Randombox di Point Blank Indonesia.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru