NEWS

Sangat Mencekam, DLC "The Ringed City" Dark Souls III Unjuk Screenshots Terbaru!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 09 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco telah merilis beberapa sreenshots dari DLC terakhir untuk Dark Souls III, DLC "The Ringed City," akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada 28 Maret mendatang. Pada screenshot tersebut diperlihatkan pengembara, warga kerajaan, dan binatang buas yang mendiami kota tersebut.

Dalam DLC The Ringed City untuk Dark Souls III, kamu akan dapat merasakan kembali tantangan yang sangat sulit untuk ditaklukan, jika sebelumnya pada DLC Ashes of Ariandel kamu dapat melihat keindahan wialayah bersalju lengkap dengan musuh yang sulit ditaklukan. Pada DLC The Ringed City kamu akan melanjutkan petualangan pada sebuah kota yang telah hancur dan akan masuk kedalam dunia kegelapan yang sesungguhnya.

Baca ini juga :

» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak
» DLC 'Echoes of the Fallen' Untuk Final Fantasy XVI Sudah Rilis!
» Diablo IV Umumkan Ekspansi Pertamanya Vessel of Hatred, Siap Rilis Akhir Tahun 2024!

Kehadiran DLC The Ringed City ini tentunya akan memberikan pengalaman yang belum pernah ada pada DLC sebelumnya, kamu akan merasakan pemikiran jahat yang telah dirancang oleh kreator Hidetaka Miyazaki agar dapat merasakan apa artinya melawan musuh yang benar-benar sulit.

Selain itu, dalam DLC ini juga mendapatkan perbaikan dan penambahan konten baru untuk beberapa fitur seperti pada PvP mode yang mendapatkan map baru. Serta peningkatan fitur matchmaking yang memudahkan gamer yang untuk bertemu dengan gamer yang memiliki keahlian bertarung yang setara. Sudah siap melihat kembali tulisan "You Died" menghiasi layar kamu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru