NEWS

Keren Banget, Inilah Jadinya Jika Honkai Impact 3rd Diubah Jadi Game Fighting

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 29 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki masa satu tahun sejak perilisan resminya secara global, Honkai Impact 3rd sudah menjadi game action yang paling digandrungi oleh banyak pemain mobile saat ini. Tidak hanya mengusung grafis dan gameplay 3D yang berkualitas, developer Mihoyo juga sering menghadirkan banyak konten serta beragam event menarik. Dengan komunitas yang terus berkembang, tidak heran tentunya jika pihak developer ingin melakukan perombakan baru agar game mereka ini bisa semakin digemari di pasaran.

Salah satu caranya? adalah dengan melakukan promosi khusus dan merubah Honkai Impact 3rd menjadi game fighting. Melalui salah satu video promosi yang pernah mereka garap, Mihoyo sempat memperlihatkan penampakan Honkai Impact 3rd yang mengusung gameplay fighting dengan tampilan 2D. Konsepnyanya sendiri terlihat sangat solid dan pastinya akan menarik banyak pemain, namun karena suatu alasan proyek ini terpaksa harus dibatalkan.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!

Berdasarkan laporan dari sumber dan video resmi yang diunggah di Bilibili, rencana untuk mengubah Honkai Impact 3rd menjadi game fighting dibatalkan karena adanya banyak bug dan permasalahan teknis yang menganggu proses pengembangan. Jadi daripada berfokus untuk mengembangkan proyek baru yang bahkan tidak memiliki potensi jelas akan sukses atau tidak, Mihoyo memutuskan untuk tetap berfokus pada game utamanya saja.

Konfirmasi tersebut tentu saja tidak menutup kemungkinan kalau proyek ini akan benar-benar dibatalkan, jadi masih ada kemungkinan jika di masa mendatang game fighting ini bisa terealisasikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru