NEWS

Resmi Dirilis! Game MMORPG Legendaris MU ORIGIN 2 Telah Resmi Hadir di Android dan iOS!

Salinolino   |   Kamis, 03 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengikuti suksesnya periode pre-registrasi dan CBT pada bulan kemarin, GameNow telah mengumumkan MU ORIGIN 2, yaiut lanjutan dari MU ORIGIN yang sekarang telah tersedia di wilayah SEA untuk device iOS maupun Android. Semua pemain yang telah mengikuti event pre-registrasi MU ORIGIN 2 atau berpartisipasi pada CBT akan mendapatkan hadiah OB pada official website.

Untuk merayakan perilisannya, fanspage Facebook MU ORIGIN 2 telah mengadakan beberapa event dan hadiah in game ini para pemain.

Lanjutan MMORPGMU Origin yang bakal hadir di mobile

MU ORIGIN 2 dilisensikan oleh WEBZEN dan dikembangkan oleh tim yang sama dari game MU Origin. Dan pada hari ini, MU ORIGIN 2 akan menghidupkan kembali petualangan fantasi yang cukup memukau dan bervariasi. MU ORIGIN 2 sendiri akan menghadirkan pengalaman MMORPG 3D fantasi yang tentunya telah ditingkatkan dan menambahkan konten yang cukup banyak.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Rebirth of Classic

Swordsman, Mage, Archer, tiga job tersebut telah menunggu kamu di dunia fantasi MMORPG 3D. Selain itu grafik juga telah ditingkatkan, yang dimana bertujuan untuk mengembalikan pengalaman bermain MU ORIGIN. Maka dari itu, siapkah kamu untuk menjadi penguasa dan mengalahkan para musuh?

Gameplay yang beragam

  • Banyaknya variasi dungeon dan PvE klasik
  • Pertempuran PvP real time
  • Lelang dan sistem dagang yang cukup unik
  • Auto exp dan item saat kamu sedang idle


Untuk mengetahui info lebih lanjut tentang MU ORIGIN 2, kamu bisa mengunjungi fanspage Facebook Official atau Website Official.

Get it on Google Play
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru