NEWS

Salip Batman Dark Knight Rises, Aquaman Kini Menjadi Film DC Terlaris

ClockWorange   |   Selasa, 29 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aksi pahlawan bawah air Jason Momoa di Aquaman berhasil mencetak rekor baru dan telah menjadi film dengan pencapaian tertinggi di sejarah DC Comics. Film Aquaman berhasil melampaui pendapatan The Dark Knight Rises karya Chirtopher Nolan yang telah mencapai total USD 1,085 miliar, dengan pencapaian total USD 1.09 miliar DC Comics dan Warner Bros membuat adaptasi superhero dengan performa terbaik.

Meskipun sekarang Aquaman menduduki top DC charts, hanya ada 7 film top-grossing yang disutradarai James Wan sepanjang karirnya. Enam teratas adalah Marvel Cinematic Universe, termasuk Captain America: Civil War, Iron Man 3, Black Panther, kemudian tiga film Avengers mengambil tiga tempat teratas box office di seluruh dunia (Infinity War, Avengers, dan Ultron).

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

"Bertahun-tahun Aquaman sering menjadi bahan olokan karena berbaju oranye... sekarang, tidak ada lagi yang tertawa," ujar James Wan. "Dan minggu ini ketika King of Atlantis melampaui Dark Knight of Gotham City, oranye secara official akan menjadi warna hitam baru untuk Warner Bros. Gila."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru