NEWS

Ingin Tumpas Kejahatan Bersama Polisi, Niat Baik Pria Berkostum Batman Ini Malah Ditolak

Salinolino   |   Senin, 08 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang pemuda asal British Columbia, Kanada menjadi viral sesaat dirinya mengenakan kostum Batman yang ingin membantu polisi setempat untuk menumpas kejahatan. Kejadian tersebut terjadi di kota Kelowna, Kanada. Video tersebut cukup viral dimana ada warga setempat yang mengupload kejadian tersebut lewat akun Facebook miliknya.

Dalam video berdurasi satu menit itu, pria berkostum Batman tampak hadir di tengah-tengah sekumpulan polisi dengan menaiki mobil pickup warna hitam dengan stiker Batman di bagian belakang. Saat menghampiri polisi, sesaat kemudian ia pun kembali ke 'Batmobile' miliknya.

Sayangnya bantuan dari batman tersebut ditolak oleh polisi setempat lantaran kasus yang mereka tangani saat itu telah selesai.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe

Saat artikel ini ditulis, sudah ada 164 ribu orang yang menyaksikan video tersebut.

Semoga saja dengan adanya video ini, para penggemar superhero pun dapat ikut ambil bagian untuk menciptakan lingkungan yang damai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru