NEWS

Terbentur Masalah Dana, ONIC.Antimage Batal Bela Timnas Mobile Legends: Bang Bang

Cita Aditya   |   Minggu, 29 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu Erick Herlangga selaku pihak yang berwenang dalam timnas esports memberikan info melalui akun Instagram miliknya. Dirinya meminta maaf kepada Maxhill “Antimage” Leonardo. Antimage tidak jadi berangkat untuk membela timnas karena keterbatasan anggaran dari Komite Olimpiade Indonesia (KOI). Sebelumnya, memang ada rapat khusus membahas kontingen yang akan berangkat untuk membela timnas di SEA Games 2019. KOI ingin merampingkan beberapa cabang olahraga karena keterbatasan dana yang ada.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Untungnya 6 cabang olahraga esports Indonesia tetap bisa berangkat tanpa harus terkena masalah perampingan tersebut. Namun, salah satu cabang harus rela memangkas pemainnya. Seperti yang Kotakers tahu, timnas Mobile Legends: Bang Bang memiliki tujuh orang pemain. Tidak seperti timnas lain yang hanya memiliki lima orang pemain. Ketujuh orang pemain tersebut adalah: Rekt, Wann, Donkey, Oura, Psychoo, Drian dan Antimage. Sayangnya Antimage batal berangkat.

Pernyataan dari Erick Herlangga menuai pro dan kontra. Apalagi setelah Andrian Paulin sang CEO Rex Regum Qeon, turut berkomentar mengenai isu kekurangan dana dan ingin menggalang dana. Terlihat beberapa kali kedua orang yang berpengaruh di ranah esports Indonesia ini berbalas komentar di sosial medianya. Mereka berdua sepakat bahwa mereka akan bertemu untuk membahas kelanjutan mengenai nasib timnas esports ke depannya. Mereka pun mengatur jadwal untuk bertemu esok senin.

Semoga saja mereka menemukan jalan keluarnya ya Kotakers. Karena terlihat begitu pelik masalah satu ini. Sebagai catatan, kontingen Dota 2 dan AOV yang dimainkan oleh tim juga tidak memiliki cadangan. Berbeda dengan Mobile Legends: Bang Bang yang awalnya memiliki dua orang cadangan.

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru