NEWS

GTA V Dipastikan Bisa Kamu Dapatkan Gratis dan Permanen Untuk PC

Taufik Hidayat   |   Kamis, 14 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Epic Games semakin gencar dalam menggaet banyak publisher untuk mendapatkan hak eksklusif pada beberapa game terbaru. Selain itu, Epic Games Store juga rutin membagikan game gratis setiap minggunya. Bukan sekedar game gratis murahan saja, tetapi juga game "mahal" juga mereka gratiskan.

Menyusul rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa Epic Games Store akan membagikan membagikan Grand Theft Auto V, sepertinya rumor tersebut memang benar adanya. Epic Games Store telah memperlihatkan GTA V sebagai game gratis mereka selanjutnya. Namun, cuitannya di Twitter segera dihapus setelahnya. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Meskipun belum ada konfirmasi secara resmi. Sepertinya kesalahan tersebut memang ditunjukkan untuk pengumumannya nanti malam dan tinggal menunggu waktu saja mereka akan membagikan GTA V secara gratis. GTA V nantinya bakal bisa didapatkan dan diklaim secara permanen pada tanggal 15 Mei sampai 22 Mei mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru