NEWS

Belum Rilis Secara Global, Riot Sudah Bungkam 9.000 Cheater yang Nakal di Valorant

Cita Aditya   |   Kamis, 14 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valorant menjadi sebuah fenomena baru. Dimana tercatat banyak orang yang menonton game satu ini di Twitch. Tak hanya itu, Beta Key dari Valorant yang dibagikan oleh para streamer juga selalu habis. Atas dasar ini, Riot Games terus bekerja keras demi memberantas orang-orang yang menyebabkan kericuhan di game ini.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!


Sumber: Philip Koskinas Twitter

Baru-baru ini, Riot dikabarkan sudah melakukan aksi banned ke setidaknya 9.000 Cheater yang meresahkan di Valorant. Hal ini mereka lakukan sembari melakukan upgrade sistem agar para cheater ini tidak bisa lagi masuk ke game yang mereka buat. Philip Koskinas selaku sang pembuat anti cheat untuk Riot mengumumkan hal ini di akun Twitter miliknya.

Sayangnya Tweet dari Konsiknas ini menuai pro dan kontra, karena banyak orang yang mengaku masih bertemu dengan para cheater di Valorant. Dengan santainya Koskinas menanggapi bahwa mereka akan segera terbanned karena sudah menyalahi aturan dari Riot. Sama seperti Destiny 2 dan Call of Duty: Warzone, setiap game FPS baru biasanya mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan karena cheater.

Semoga saja masalah seperti ini cepat selesai ya Kotakers. Lagipula bermain dengan cheat tentunya tidak menyenangkan untuk para pemain lain.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru