NEWS

Moonton Ungkap MPL Season 6 Pastikan Tak Akan Ada Penambahan Slot Tim

Reza Alif   |   Kamis, 25 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Season 5 usai digelar, desas-desus merebak bahwa MPL ID Season 6 akan mendapatkan tambahan slot tim dari sebelumnya. Seperti kita ketahui, Season 4 dan 5 memiliki komposisi tim yang sama persis.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!


Sumber: MPL ID

Karena itu para penggemar juga banyak menuntut untuk memasukkan tim-tim baru saat Season 6 digelar nanti. Pastinya ini dikarenakan dua Season sudah ML-er menyaksikan persaingan yang sama dan tanpa adanya transisi tim, turnamen mulai membosankan.

Namun, dilansir dari laporan One Esports yang mereka dapat dari PR Azwin Nugraha dari pihak Moonton, MPL ID Season 6 akan tetap masih diisi dengan delapan tim yang ada di season sebelumnya juga. Dengan kata lain, kita akan tetap menyaksikan persaingan antara, RRQ Hoshi, EVOS Legends, Aura Fire, Alter Ego, Geek Fam ID, Genflix Aerowolf, Onic Esports dan Bigetron Alpha.


Sumber: MPL ID

Namun, seperti yang kita ketahui, setiap tim punya para pemain debutan atau yang dibeli dari tim non-MPL. Jadi mungkin kita akan tetap menyaksikan nuansa baru yang hadir di MPL ID Season 6 meski masih dalam seragam yang sama.

Sumber: One Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru