NEWS

PUBG MOBILE Resmi Umumkan Map Terbaru Bergaya Eropa dengan Nama Livik

Billy Mariza   |   Sabtu, 27 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin banyaknya hadir bocoran PUBG Mobile yang membahas konten-konten terbaru tentang apa isi dari PUBG Mobile versi 0.19. Sekarang, halaman resmi PUBG Mobile telah mengkonfirmasi akan hadirnya map terbaru yang bernama Livik dan eksklusif. Namun sepertinya map ini akan hadir dalam update beberapa waktu mendatang.

Meskipun belum ada konfirmasi akan seperti apa map yang akan hadir, namun dengan dari bocorannya yang sudah beredar, sepertinya Livik akan mengadaptasi map yang sebelumnya bernama Fourex dengan mengambil latar belakang dari eropa.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Dikirim oleh PUBG MOBILE pada Kamis, 25 Juni 2020
Tidak hanya menghadirkan map terbaru saja, senjata dalam map spesial Mode Arena Team Death Match seperti P90 akan bisa kamu temukan di map ini. Selain itu ada juga senjata terbaru seperti MK12 yang memberikan tembakan beruntun berkecepatan tinggi yang menjadi sniper mematikan dalam pertempuran serba cepat.

Dengan gaya map Nordik dalam peta baru ini kamu akan menemukan elemen-elemen mulai dari atap berlapis rumput hijau, kincir angin kuno besar, dan lahan yang terbentang luas dengan latar gunung bersalju. Selain itu, PUBG Mobile juga telah memberikan tanda-tanda untuk menghadirkan map Karakin dan Erangel 2.0 namun kedua map tersebut sedang dalam pengembangan.

Sumber: PUBG MOBILE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru