NEWS

Kolaborasi Bareng TWICE dan Para Penyanyi Lain, K/DA Resmi Keluarkan Seluruh Lagu EP All Out

Cita Aditya   |   Sabtu, 07 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
K/DA, supergroup pop virtual dari League of Legends yang terdiri dari Ahri, Kai Sa, Evelynn, serta Akali, pada hari ini resmi meluncurkan EP mereka yang sudah lama ditunggu tunggu, ALL OUT. EP ini menampilkan lima lagu secara keseluruhan, termasuk single pra-rilis mereka "THE BADDEST" dan lagu unggulan "MORE". Ditulis oleh rapper, penulis lagu, dan penyanyi Bekuh BOOM, serta diproduseri, di-mix, dan di-master oleh komposer Riot Games Sebastien Najand, ALL OUT menghadirkan kompilasi sejumlah single yang dibuat sesuai ciri khas anggota K/DA dengan kreativitas dan kepribadian mereka masing-masing sehingga memberikan sentuhan gaya eklektik pada supergroup K/DA.

Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!


Sumber: League of Legends YouTube

ALL OUT saat ini tersedia secara gratis di seluruh platform streaming lagu utama. Lagu unggulan pada EP ALL OUT yang berjudul “MORE” telah dirilis minggu lalu dan mendapatkan pujian dari para kritikus musik. Video musiknya saat ini telah ditonton lebih dari 27 juta kali di YouTube dan sukses menempati peringkat #1 K-Pop Chart iTunes, peringkat #2 Pop Chart iTunes, peringkat #4 Worldwide Song Chart iTunes, serta peringkat #7 US Chart iTunes. Kolaborator unggulan yang terlibat dalam EP ini meliputi para seniman tamu orisinal dari POP/STARS, Madison Beer, MIYEON dan SOYEON dari girl group Kpop (G)I-DLE, Jaira Burns, serta Lexie Liu dan Seraphine.

Sementara itu, single pra-rilis ALL OUT yang berjudul “THE BADDEST” telah dirilis pada pertengahan tahun ini, lengkap dengan video musik yang menyertakan liriknya. Para seniman berbakat yang terlibat mencakup MIYEON dan SOYEON dari (G)I-DLE, bersama dengan kolaborator baru Bea Miller dan Wolftyla. “THE BADDEST” berhasil mencapai peringkat #1 World Digital Sales Charts Billboard selama 1 minggu 12 September. Lebih lanjut, lagu ini juga telah didengarkan lebih dari 38 juta kali di Spotify dan ditonton lebih dari 29 juta kali sejak peluncurannya di YouTube.


Sumber:League of Legends YouTube

Daftar lagu ALL OUT:

- "THE BADDEST" menampilkan MIYEON dan SOYEON dari girl group K-pop (G)I-DLE, Bea Miller, dan Wolftyla

- "MORE" menampilkan Madison Beer, MIYEON dan SOYEON dari (G)I-DLE, Jaira Burns, Lexie Liu, dan Seraphine.

- "VILLAIN" menampilkan Madison Beer dan Kim Petras

- "DRUM GO DUM" menampilkan Aluna, Wolftyla, dan Bekuh BOOM

- "I LL SHOW YOU" menampilkan anggota TWICE JIHYO, NAYEON, SANA, dan CHAEYOUNG, Bekuh BOOM, serta Annika Wells

Meski terinspirasi oleh K-pop pada awalnya, K/DA kini telah berevolusi dengan memasukkan unsur pop global untuk membentuk identitas musiknya sendiri sesuai dengan karakter para anggota yang tergabung dalam grup ini, yaitu Ahri, Evelynn, Akali, dan Kai/Sa. Sejumlah musisi berbakat luar biasa berkolaborasi dalam pengerjaan EP ALL OUT untuk debut comeback K/DA ini. Pada tahun 2018, K/DA menjadi sensasi populer dengan single debutnya berjudul “POP/STARS”. Lagu ini berhasil menempati posisi puncak pada iTunes (peringkat #1 K-Pop Chart, peringkat #2 Pop Chart), Billboard (peringkat #1 World Digital), serta didengarkan lebih dari 170 juta kali melalui berbagai platform DSP (Digital Service Provider). Kolaborasi dengan MIYEON dan SOYEON dari (G)I-DLE, Madison Beer, dan Jaira Burns telah ditonton lebih dari 340 juta kali hingga saat ini, dan sukses menjadi debut grup KPop tersukses sepanjang sejarah YouTube.

ALL OUT kini telah tersedia di Spotify, Apple Music, Amazon Music, YouTube Music, serta berbagai platform lainnya. Untuk mengakses informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi dan ikuti akun Twitter dan Instagram global K/DA: @KDA_MUSIC

Sumber: PR News Riot

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru