NEWS

Rumor: Daylen Ingin Menerbangkan Kembali Saints Indo ke MDL Indonesia?

Bimo Mahardika   |   Senin, 09 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para penggemar Mobile Legends pastinya kenal dengan nama Daylen yang merupakan pentolan dari tim Saints Indo. Nama Daylen begitu mencuat di awal masa kejayaan Mobile Legends di Indonesia. Selain itu, Daylen juga terkenal karena namanya yang penuh sensasi dan drama.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Pada konten YouTube Jonathan Liandi yaitu Empetalk bersama KB sang analis, mereka berdua sedikit menyinggung perihal Daylen. Awalnya mereka membicarakan mengenai siapa orang dibalik Lambe Moba, dan memperkirakan bahwa dalangnya adalah seorang Daylen.


Sumber: Jonathan Liandi

Selain itu, mereka juga menyinggung perihal Saints Indo yang rencananya akan kembali masuk ke dunia kompetitif Mobile Legends yaitu di MDL Indonesia. Jika hal ini terjadi tentunya akan menjadi hal yang menarik sebab Saints Indo merupakan salah satu tim yang cukup kuat di masanya dan telah melahirkan beberapa nama besar seperti, Oura, Jess No Limit, dan Kido.

Namun hal ini tentunya masih kabar burung dan belum bisa dipastikan. Jadi, kita tunggu saja tanggal mainnya!

Sumber: Jonathan Liandi

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru