NEWS

Head of Esports EVOS Beberkan Satu Pemain yang Bisa Membuat Divisi Dota 2 Bertahan

Cita Aditya   |   Jumat, 20 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjelma sebagai sebuah nama besar, EVOS Esports adalah tim esports yang awalnya bernama Zero Latitude. Memenangkan pertandingan pencarian sponsor untuk tim Dota 2 waktu itu, Zero Latitude menjelma menjadi EVOS Esports. Artinya, pada awalnya tim ini adalah tim Dota 2 yang berkembang ke semua divisi. Namun, di sekitar tahun 2019 lalu EVOS Esports membubarkan tim Dota 2 mereka. Bagaimana cerita dibaliknya? Mari kita simak!

Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!


Sumber: Dejet YouTube

Lewat kesempatan yang diberikan oleh Dimas Surya Rizki atau yang biasa kita kenal dengan Dejet, Aldean selaku Head of Esports dari EVOS Esports membagikan insight miliknya. Pernah menjabat menjadi manajer untuk Dota 2 EVOS Esports, dirinya mengatakan pembubaran divisi Dota 2 itu merupakan hal terburuk yang harus dilakukan. Sepinya iklim Dota 2 di Indonesia serta tidak ada kejelasan dari Valve soal turnamen membuat EVOS Esports harus membubarkan divisi Dota 2 mereka.

Namun, Aldean memberikan pendapat bahwasanya mungkin waktu itu EVOS Esports tidak membubarkan divisi Dota 2 hingga saat ini. Jika saja InYourdreaM masih tetap bersama mereka. Memang kita ketahui bahwasanya EVOS Esports sempat menggunakan jasa InYourdreaM. Namun, sang pemain akhirnya berlabuh ke BOOM Esports hingga pergi ke T1.

Di akhir, Aldean juga mengatakan bahwasanya mungkin saja EVOS Esports akan kembali membuka divisi Dota 2. Jika sudah ada kejelasan dari Valve dan iklimnya kembali hidup. Tak hanya itu, Aldean juga berharap ada regenerasi pemain hingga EVOS Esports tertarik untuk kembali membuat tim Dota 2. Wah, patut ditunggu nih bagi para penggemar Dota 2 Indonesia!

Sumber: Dejet YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru