NEWS

Goreng-goreng Dulu Bos! Alter Ego Hujam Telak RRQ Hoshi 2-0

Reza Alif   |   Sabtu, 27 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Big Match sekaligus partai penutup dari MPL ID Season 7 hari kedua ini, Alter Ego kembali bertemu dengan RRQ Hoshi. Ini merupakan partai panas yang mempertemukan dua tim kuat yang sebelumnya bertemu di Grand Final MPL ID Season 6. Namun, pertandingan yang harusnya jadi pembalasan untuk RRQ Hoshi setelah di pertemuan terakhir mereka di MPLI mereka harus kalah, justru menjadi kekalahan berikutnya untuk tim Raja Dari Segala Raja ini.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Alter Ego dengan skuad yang masih sama berhasil menerapkan permainan agresif bertempo cepat yang seakan-akan tanpa ada jeda sama sekali. Sedangkan RRQ Hoshi yang kali ini tetap tidak memasukkan Taka dan Lemon dalam starting line up justru harus menjadi bulan-bulanan Ahmad dan kawan-kawan, hingga menyerah 2-0.

Ahmad yang memang cukup punya dendam karena dirinya tidak berhasil ikut M2 karena saat itu ia diketahui mengidap COVID-19, tampaknya melancarkan amarahnya pada pertandingannya hari ini. Menggunakan Yu Zhong Hero andalannya, game pertama seakan-akan hanya melihat Ahmad ‘menari’ di Land of Dawn hingga membuat RRQ Hoshi tak berkutik.

Begitu juga dengan game yang kedua, Ahmad lagi-lagi menunjukkan kelas bermainnya dengan Benedetta yang terus-terusan mengganggu pergerakan Alberttt hingga membuatnya under farm dan sulit berkembang. Alter Ego pun menang telak dan menjadi kemenangan pertama dengan skor 2-0 di MPL ID Season 7 kali ini.

Sumber: YouTube MPL ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru