NEWS

Heboh! Mobile Legends Undang Wawancara Pemainnya Yang Bermain League of Legends: Wild Rift?

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 31 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends, game besutan Moonton yang baru-baru ini diakuisisi oleh Bytedance ini adalah game dengan genre MOBA di platform mobile yang cukup besar dan terkenal di Indonesia. Seiring berkembangnya Mobile Legends, update-update selalu diberikan untuk meningkatkan kepuasan dan pengalaman pemain.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Tidak jarang, Moonton melakukan survey untuk pertimbangan balancing hero dan itemnya kepada para pemain. Biasanya, setelah ada update, Mobile Legends akan mengirimkan pesan di dalam game yang berisi link untuk mengisi survey mengenai update tersebut.

Namun ada hal yang berbeda dengan pesan kali ini. Mobile Legends memberikan pesan yang dikhususkan kepada pemainnya yang juga bermain League of Legends: Wild Rift yang juga merupakan game dengan genre yang sama.




League of Legends: Wild Rift merupakan versi mobile dari game MOBA pada platform PC, League of Legends yang dikembangkan oleh RIOT dan diketahui sempat memiliki masalah dengan Moonton beberapa waktu silam.

Tujuan survey ini tentunya adalah untuk memberikan masukan kepada Moonton mengenai riset balancing yang akan mereka lakukan. Dengan salah satu pertanyaannya adalah mengenai pendapat pemainnya tentang balancing pada Mobile Legends dan League of Legends: Wild Rift. Nantinya, beberapa pemain yang beruntung akan dihubungi oleh Moonton untuk melakukan wawancara lanjutan melalui interview online.

Sumber: Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru