NEWS

Bersiap untuk Adu Sihir! Harry Potter: Magic Awakened Siap Rilis di Asia

Master-Fakry   |   Selasa, 08 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NetEase Games dan Warner Bros. Interactive Entertainment telah mengumumkan Harry Potter: Magic Awakened, sebuah game baru untuk perangkat mobile, yaitu iOS dan Android dan PC yang mengajak pemain untuk merasakan dunia sihir, hadir pada wilayah Asia tertentu.

Dikembangkan bersama oleh NetEase dan Warner Bros. Interactive Entertainment, Harry Potter: Magic Awakened adalah permainan kartu koleksi (CCG) yang dipadukan dengan elemen RPG. Pemain akan mengalami momen ikonik dari seri aslinya, belajar sihir untuk mempelajari strategi dan mantra yang dapat dilontarkan dalam bentuk kartu. Dari "Expecto Patronum" hingga "Acromantula Venom," kartu-kartu tersebut dapat digunakan dalam pertempuran dan akan menampilkan banyak charm, potion, karakter, dan fantastic beast yang disukai semua penggemar.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik

Judul ini akan diterbitkan di Jepang, Korea Selatan dan Asia Tenggara pada tahun 2021 oleh NetEase. Harry Potter: Magic Awakened adalah tambahan terbaru di bawah Portkey Games, label yang didedikasikan untuk menciptakan pengalaman mobile dan video game Dunia Sihir baru yang menempatkan pemain pada pusat petualangan mereka sendiri, terinspirasi oleh karya asli J.K. Rowling.


Berlatar belakang beberapa tahun setelah Perang Sihir Kedua, Harry Potter: Magic Awakened mengajak pemain untuk memulai perjalanan sihir luar biasa mereka sendiri. Awalnya, pemain akan mulai sebagai penyihir muda dan penyihir yang baru saja menerima surat penerimaan di Sekolah Sihir Hogwarts. Sepanjang perjalanan, pemain akan mengalami momen ajaib dari cerita asli Harry Potter. Ini termasuk menaiki Hogwart's Express, yang menghubungkan Platform 9 3/4 di stasiun kereta api King's Cross London dengan Stasiun Hogsmeade; berpartisipasi dalam Upacara Penyortiran dimana siswa diurutkan ke dalam Asrama berdasarkan kepribadian dan bakat mereka; dan bermain Quidditch, olahraga populer yang dimainkan oleh tim yang terbang dengan sapu terbang.

Pemain juga akan dapat berinteraksi dengan Harry, Ron, Hermione, dan karakter ikonik lainnya dalam permainan dan belajar mantra sihir dengan banyak teman lainnya. Saat mereka belajar untuk menguasai mantra baru dan merekrut sekutu yang kuat, pemain harus memanfaatkan gudang pengetahuan magisnya untuk mengatur strategi unik dan kombinasi magis - mempelajari apa yang harus dirapalkan dan kapan - saat mereka maju melalui ujian yang semakin menantang serta berduel di PvP. Pemain akan dapat menggunakan kartu yang mewakili mantra yang berbeda di medan perang, dan semua detail tentang mantra itu akan disimpan di buku mantra.

Kunjungi situs web resmi Harry Potter: Magic Awakened, kemudian ikuti Facebook untuk mengetahui semua informasi terbaru.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru