NEWS

Bocoran Samsung Galaxy M32, Calon Penerus Ponsel Sejuta Umat Dari Samsung!

Yohanes   |   Minggu, 13 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Galaxy M32, sebagai penerus dari Galaxy M31 yang sangat populer di Indonesia, dipastikan akan segera datang dari Samsung. Bocoran desain pun sudah terlihat berseliweran di media sosial yang memanglah gambar resmi dari Samsung Mobile Press yang menunjukkan desain ponsel secara penuh.

Baca ini juga :


» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya




Sumber: Samsung


M32 akan membawa baterai 6.000 mAh seperti yang sudah bocor sebelumnya. Ponsel ini juga akan membawa layar FHD+ Super AMOLED 6,4 inci dengan lekukan berbentuk U untuk kamera selfie 20MP. Chipset MediaTek Helio G85 diharapkan akan menjadikan ponsel ini cukup untuk disebut ponsel gaming budget dengan konfigurasi RAM 4/6GB dan 64/128GB yang dapat diperluas melalui microSD.

Bagian belakang menampung kamera utama 48MP bersama lensa ultrawide 8MP, kamera makro 5MP, dan teknologi depth helper. Ponsel ini harus berukuran 160 x 74 x 9mm dan berat 196 gram. Saat ponsel ini diluncurkan harusnya sudah akan mendapatkan Android 11 dengan OneUI.

Galaxy M32 hanya akan hadir dalam pilihan warna hitam dan biru saja. Informasi harga masih belum memiliki kejelasan, akan tetapi mengingat sektor harga M31 yang berada pada sektor 'budget' harusnya posisi ponsel ini akan berada pada 3 jutaan rupiah.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru