NEWS

Gamers Menyalahkan Windows 11 Setelah Di-Banned Secara Sepihak Di PUBG Dan Call Of Duty

Yohanes   |   Rabu, 07 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah Microsoft mengumumkan pembaruan Windows 11, banyak pengguna memutuskan untuk bergabung dengan Program Windows Insider untuk mencoba sistem operasi teranyar ini lebih awal dibanding rilis resminya nanti. Namun, ternyata hal ini membuat gamer mengeluhkan sesuatu.

Baca ini juga :


» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi




Sumber: PUBG


Ramai di Reddit, beberapa pemain mengklaim bahwa mereka dibanned dari game yang menggunakan perangkat lunak anti-cheat BattlEye setelah melakukan migrasi ke OS Windows 11. Game-game ini termasuk Call of Duty, PUBG, Rainbow 6 Siege dan banyak lagi. Rupanya, perangkat lunak anti-cheat gagal mengenali OS dan menandainya sebagai cheat.

Sampai sekarang, masalahnya tampaknya telah diselesaikan. PUBG Corp mengumumkan di Reddit bahwa masalah telah diperbaiki. Sementara itu, pemain Call of Duty kemudian menemukan bahwa mungkin bukan Windows 11 yang memicu larangan tersebut.

Sepertinya tidak apa-apa bagi para gamer untuk meng-upgrade ke Windows 11 tetapi bagi mereka yang masih ragu, mungkin lebih baik menunggu versi resmi dari OS yang akan dirilis segera sebelum kamu melakukannya sendiri dan mengalam pengalaman yang tidak mengenakkan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru