NEWS

Akhirnya! Sony Pamerkan Trailer God of War: Ragnarok di PlayStation Showcase 2021!

Christa   |   Jumat, 10 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Santa Monica Studio menjawab keinginan fans sepenuhnya. Dalam PlayStation Showcase 2021 yang baru saja digelar, mereka telah membagikan trailer terbaru dari God of War: Ragnarok. Setidaknya trailer ini telah memberikan gambaran kepada pemain seperti apa penampilan dari God of War: Ragnarok.

Baca ini juga :

» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah

Alur cerita God of War: Ragnarok akan berpusat kembali di Midgard, dimana Kratos dan Atreus melanjutkan perlawanannya setelah mengalahkan para dewa Olympian. Sesuai judulnya, keduanya akan terlibat dalam petualangan mitologi Nordik. Sony mengatakan bahwa seri terbarunya ini akan menjadi akhir dari kisah Norse.

Dilansir dari Polygon, Sony juga telah mengonfirmasikan pengisi suara untuk karakter baru. Di antaranya adalah Ryan Hearst mengisi suara Thor, Richard Schiff sebagai Odin, dan Danielle Biscutti sebagai Freya.

God of War: Ragnarok rencananya akan dirilis untuk platform PS4 dan PS5 pada 2022 mendatang. Namun sayangnya belum ada tanggal pasti kapan dirilis. Kita tunggu saja kabar baiknya dari pihak Sony dan Santa Monica Studio.

Sumber: Polygon

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru