NEWS

Main Game Sambil Transaksi! DANA dan Goama Hadirkan Platform Mobile Casual Esports!

Christa   |   Kamis, 23 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aplikasi dompet digital, DANA tiada henti untuk memberikan keamanan dan kemudahan dalam bertransaksi. Guna memuaskan para penggunanya, DANA baru saja memperluas kolaborasinya dengan menggandeng Goama untuk menghadirkan platform Mobile Casual Esports. Platform ini bertujuan agar para pengguna bisa bermain game seru-seruan sambil melakukan transaksi digitalnya.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Platform Mobile Casual Esports yang didukung oleh Goama ini dapat ditemukan di aplikasi DANA. Pengguna bisa mengakses halaman utama DANA maupun di laman Entertainment. Kolaborasi ini memungkinkan setiap pengguna DANA bisa memainkan beraneka game tanpa batas melalui menu Mini Games. Fitur menariknya lagi, pemain juga dapat bertanding dengan pemain lain dan membandingkan hasil skor sesama pemain. Apabila masuk dalam peringkat tertinggi, maka pemain berhak memperoleh hadiah menarik.

Sebelumnya, DANA telah hadir sebagai mitra pembayaran digital pada beragam penyedia game. Goama sendiri dikenal sebagai penggerak gamifikasi terkemuka, yang telah membantu banyak perusahaan dalam gamifikasi pengalaman aplikasinya, serta membuat game yang bermanfaat bagi penggunanya. Kolaborasi antar keduanya pun diharapkan mampu memberikan keuntungan baru, khususnya dari ekosistem game.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru