NEWS

Kizuna Ai Umumkan Ia Akan Hiatus Setelah Konser Hello World 2022 Untuk Persiapan Perubahan Besar!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 04 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kizuna Ai, sang Virtual YouTuber Jepang yang debut pada 29 November 2016 ini mengumumkan bahwa ia akan Hiatus setelah Konser Hello World 2022 yang akan diadakan pada tanggal 26 Februari 2022. Menurutnya, ia akan "e;pergi tidur"e; setelah selesai konsernya di tahun depan. Ia mengungkapkan secara jelas di video rekamannya dibawah ini.


Baca ini juga :

» Terjun Ke Dunia VTuber, Luthfi Halimawan Menjadi Investor Komunitas Virtual YouTuber Virtunix!
» Kreator Nier, Yoko Taro Berencana Jadi Virtual Youtuber!
» Dianggap 'Pembodohan', Sponsor Acara TV Kizuna Ai Hentikan Sponsorship
» Mau Jadi Virtual Youtuber? Kali Ini Ada Aplikasinya!
» Dari Virtual Youtuber Jadi Virtual Seiyuu, Kizuna Ai Isi Suara di Magical Girl Site!

Ia juga mengungkapkan bahwa ia tidak sepenuhnya hiatus, atau memutuskan semua kegiatan. Pengumuman mengenai sesuatu tetap akan dirilis waktu ke waktu meskipun Ai "e;tertidur"e;. Arti "e;tidur"e; yang ia sebutkan adalah ia akan mempersiapkan untuk sesuatu yang besar di masa depan untuk lebih terhubung ke semua orang.


Kizuna Ai meminta kepada semuanya untuk tidak menyebarluaskan kesalahpahaman mengenai hiatusnya tahun depan. Ini merupakan persiapan untuk Kizuna Ai agar lebih pintar. Semoga para pendukung Kizuna Ai bisa mendukung terus untuk kedepannya.

Sumber: Setsu-Ani

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru