NEWS

May the Force be with You! Lego Star Wars: The Skywalker Saga akan Dirilis April Ini!

Christa   |   Jumat, 21 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi penggemar Lego dan Star Wars bersiaplah. Baru saja, Warner Bros. Games mengungkapkan tanggal rilis untuk Lego Star Wars: The Skywalker Saga. Mereka juga memamerkan cuplikan-cuplikan gameplay dari game tersebut, setelah mengalami penundaan yang bertepatan dengan krisis yang terjadi di developer TT Games.

Baca ini juga :

» Efek Kripto Anjlok, Penambang Lelang VGA Bekas Secara Livestream!
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» YouTuber Bikin XBox Series X Ukuran Raksasa di Dunia dan Bisa Berfungsi!
» Banyak Masalah, Game Ni no Kuni: Cross World Terkena Review Bomb hingga Rating 1.9!
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!

Dilansir dari Polygon, Lego Star Wars: The Skywalker Saga akan dirilis pada 5 April 2022 di platform Switch, PS5, PS4, PC, Xbox Series, dan Xbox One. Pemain bisa menyaksikan cuplikan trailer-nya di bawah ini. Dimulai dengan perkenalan pada base bermain game Lego, di game tersebut pemain bisa memilih trilogi Star Wars mana yang ingin dimainkan. Kemudian, pemain akan mulai bermain melalui alur cerita dari film pertamanya.

Sementara dari segi gameplay, bisa dikatakan tidak jauh berbeda dengan game Lego pada umumnya. Akan tetapi, developer juga menambahkan peningkatan dari sisi combat, dimana serangan berbeda ditujukan untuk setiap jenis karakter yang berbeda pula. Selain itu, ada penambahan sistem aiming jika menggunakan blaster, hingga berbagai upgrade yang tidak kalah menarik untuk dibuka oleh para pemain.

Sumber: Polygon

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru